Sukses

Artis India Ini Ingin Berkarier di Indonesia

Rubina Dilaik dan Abhinav Shukla sedang berada di Indonesia untuk keperluan liburan.

Liputan6.com, Jakarta - Keindahan alam serta budaya Indonesia memang selalu menarik perhatian dunia. Tak terkecuali dua artis dan aktor asal India, Rubina Dilaik dan Abhinav Shukla. 

Saat ini, Rubina Dilaik dan Abhinav Shukla sedang berada di Indonesia untuk keperluan liburan. Aktor dan aktris India tersebut akan menghabiskan waktu di Indonesia untuk menikmati keindahan alam Indonesia. 

"Kami berdua suka Indonesia. Tempatnya, budayanya, masyarakatnya, makanannya, very good!" kata Rubina Dilaik saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

Tak hanya itu saja, Rubina Dilaik dan Abhinav Shukla tak memungkiri bahwa keduanya memiliki keinginan untuk berkarier di Indonesia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesamaan Budaya

Hal itu semakin mungkin terjadi, mengingat budaya Indonesia dan India yang cukup memiliki kesamaan.

"(Berkarier di Indonesia) Kenapa enggak? Kita suka. Saya suka tinggal di Indonesia," ucap Abhinav Shukla. 

"Kalau ada kolaborasi, itu bagus banget buat kita. Ngasih different look sebuah film," timpal Rubina Dilaik. 

 

3 dari 3 halaman

Kendala

Rubina Dilaik menyadari bahwa untuk bisa mewujudkan keinginannya tersebut pastinya akan menemukan kendala, salah satunya bahasa. Namun ia yakin, meski memiliki bahasa yang berbeda, setiap orang memiki bahasa perasaan yang sama.

"Saya pikir memang ada kendala di bahasa. Setiap negara punya logat bahasa. Tapi perasaannya sama. Kita bisa mengerti lewat perasaan yang sama, emosi, senang, dll," paparnya. 

Untuk diketahui, kedua aktor dan aktris tersebut sudah banyak membintangi layar-layar televisi di India. Seperti yang sedang tayang saat ini, Shakti yang dibintangi oleh Rubina, dan serial Silsila Badalte Rishton Ka yang dibintangi Abhinav. Kedua serial tersebut tayang di Colors TV India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini