Sukses

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Lepas Kangen dengan Cara Ini

Nick Jonas tertangkap sedang melakukan face time melalui sambungan video dengan Priyanka Chopra.

Jakarta Pasangan artis Priyanka Chopra dan Nick Jonas tidak dapat dipisahkan di musim panas ini walaupun sedang berpacaran jarak jauh. Pasangan yang baru bertunangan ini tidak pernah terlihat jalan bersama sejak rumor keduanya berkencan menguak ke permukaan.

Meskipun bekerja di negara yang berbeda, namun Priyanka Chopra dan Nick Jonas tak dapat dipisahkan dan membuat jarak di antara keduanya tetap terasa dekat. Mereka berkomunikasi dengan baik di setiap ada kesempatan.

Dilansir dari Bollywood Life, pasangan berbeda usia ini tertangkap sedang melakukan face time melalui sambungan video. Hal tersebut tampak dari unggahan foto penggemar yang mengambil gambar Nick Jonas sedang melakukan hal tersebut

Foto tersebut tersebar secara online di kalangan penggemar. Nick tampak tak peduli dengan orang-orang yang berada di sekitarnya dan melakukan panggilan itu ketika ia berada di salah satu restoran di Paris.

 

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Santai

Dari ponselnya tampak Priyanka tengah memerah dan tersenyum ke arah pria berusia 26 tahun tersebut. Priyanka muncul tanpa make-updan terlihat dia sedang bersantai

Priyanka saat ini sedang syuting di Mumbai untuk film Bollywood-nya yang akan datang, berjudul The Sky Is Pink. Ia akan bermain bersama bintang lainnya seperti Zaira Wasim dan Farhan Akhtar. Film tersebut juga menjadi film Hindi pertamanya sejak Jai Gangaajal yang dirilis tahun 2016 lalu.

 

3 dari 3 halaman

Liburan Bersama

Foto yang dinilai penggemar menggemaskan itu muncul beberapa hari setelah foto lainnya yang menampilkan pasangan tersebut muncul. Keduanya tampak bersantai di samping kolam renang di Italia. Mereka sedang liburan kecil bersama Sonam Kapoor dan Anand Ahuja setelah menghadiri pesta pertunangan Isha Ambani di Italia.

Priyanka bahkan tampak cantik dengan mengenakan sari yang glamor, sedangkan Nick tampak necis dengan jaket dan celana hitam tradisional. (Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.