Sukses

Wulan Guritno Sebut Anak Chicco Jerikho dan Putri Marino Sangat Cantik

Kebahagiaan Putri Marino dan Chicco Jerikho juga dirasakan sahabatnya, Wulan Guritno.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Putri Marino dan Chicco Jerikho sedang berbahagia. Putri Marino melahirkan anak pertamanya dengan Chicco Jerikho di sebuah rumah sakit di Jakarta, Senin 24 September 2018.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Surinala Caroline Jarumilind. Kebahagiaan Putri Marino dan Chicco Jerikho juga dirasakan sahabatnya, Wulan Guritno.

"Bayinya cantik. Kan udah di-upload, kalian liat aja di Instagram," kata Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Putri Marino dan Chicco Jerikho memang sempat seakan menutup-nutupi berita persalinan. Namun Wulan Guritno mengatakan hal tersebut lebih dikarenakan untuk kebaikan kesehatan sang bayi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rentan

"Ya emang lebih baik tidak dilihat dulu dengan keramaian ya. Makanya yang boleh melihat kan biasanya keluarga sama sahabat-sahabat, karena kita kan ini dari luar bawa virus dan bakteri. Masih belum imunisasi, kan masih rentan. Jangan lah," kata Wulan Guritno.

 

3 dari 3 halaman

Dibawa

Namun ia memastikan kalau nantinya Chicco Jerikho dan Putri Marino akan membawa serta buah hatinya tersebut ke acara-acara yang dihadirinya.

"Nanti kan pasti juga begitu udah bisa dilihat pasti akan ditenteng-tenteng ke events kan. Putri bawa, Chicco bawa. Pasti kan kalian akan lihat. Anaknya cantik banget," puji Wulan Guritno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini