Sukses

Prilly Latuconsina Anggap Kekasih Seperti Mendiang Julia Perez dalam Hal Ini

Saat ini, Prilly Latuconsina sudah memiliki seseorang yang selalu sigap membelanya ketika di-bully.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang artis, Prilly Latuconsina tidak lepas dari kritik para penggemarnya. Bahkan tak jarang kritik tersebut lebih mengarah ke bullying.

Prilly Latuconsina menyadari hal itu sudah sejak lama. Tepatnya saat almarhum Julia Perez masih ada.

Prilly Latuconsina mengakui hal itu saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2018).

"Iya. Aku enggak pernah ketemu orang yang bela aku di sosmed, kecuali alm Jupe. Semuanya stay away dan enggak mau ikutan. Dulu teman terdekat aku biasa saja aku di-bully," Prilly Latuconsina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kini

Untungnya, saat ini dirinya sudah memiliki seseorang yang selalu sigap membelanya ketika di-bully. Dia adalah sang kekasih, Maxime Bouttier.

"Dia (Maxime Bouttier) yang sigap balas bully untuk aku. Dia enggak terima aku di-bully. 'Aku enggak mau kamu di-bully, kerjaan banyak, kuliah, sibuk. Aku enggak mau kamu stres' kata dia gitu," ujar Prilly Latuconsina.

3 dari 3 halaman

Saling Mengisi

Hal ini dikatakan Prilly Latuconsina bisa membuat hubungan keduanya semakin harmonis.

"Selama pacaran kita saling mengisi, tidak berantem sama sekali. Ke depan enggak tahu yah. Yang pasti, sekarang aku ada yang bully, sudah ada yang bela. Orang terdekat dukung dan support aku kalau di-bully, selain fans aku," Prilly Latuconsina mengakui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini