Sukses

Elly Sugigi Pasang Tarif Normal saat Musim Kampanye

Elly Sugigi menerima setiap tawaran yang diberikan.

Jakarta Musim kampanye yang telah datang membuat artis dan komedian Elly Sugigi banyak menerima tawaran. Namun, dirinya mengaku belum memutuskan menerima tawaran tersebut. 

"Mau lah asal dibayar. Partai apapun kita ikutin karena kita orangnya netral. Kita punya single baru, kita mau semua orang tau lagu kita, yang penting orang terhibur," ujar Elly Sugigi kepada wartawan, baru-baru ini.

Namun, Elly Sugigi mengungkapkan tidak akan aji mumpung dengan menaikkan tarif manggung saat kampanye. Dia dan sang kekasih, Irfan tetap akan memasang harga yang sama. Sebab, baginya yang terpenting penonton bisa terhibur melihat aksinya di atas panggung.

"Namanya rezeki, kita tidak menolak. Makanya tidak memasang harga," ujarnya.

 

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Memihak

Lebih lanjut, Mpok Elly mengatakan tidak akan memihak pada salah satu pasangan capres-cawapres atau partai tertentu. Sebab, prinsipnya adalah negara ini bisa maju menjadi lebih baik. 

"Kita orangnya netral, kita niatnya hanya menghibur. Siapa pun orangnya, siapa pun presidennya, yang penting bisa ngatur negara ini bagus," pungkas Mpok Elly.

  

3 dari 3 halaman

Menghibur

Bagi Elly Sugigi, yang terpenting dirinya bisa menghibur masyarakat. Apalagi, dirinya juga belum lama ini baru saja mengeluarkan single terbarunya. 

"Yang penting menghibur, jadi suara gue nggak enak tapi orang-orang seneng liat gue, gitu,"  kata Mpok Elly.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.