Penampilan Perdana Min Hyo Rin Usai Jadi Istri Taeyang Curi Perhatian

Oleh Eka Laili Rosidha pada 29 Sep 2018, 17:00 WIB
[Bintang] Min Hyo Rin

Liputan6.com, Seoul - Tujuh bulan berlalu sejak Min Hyo Rin resmi dinikahi Taeyang Big Bang. Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada 3 Februari 2018 lalu yang hanya dihadiri keluarga, teman serta kerabat dekat.

Dan akhirnya, Jumat (28/9/2018) kemarin, Min Hyo Rin menampakkan dirinya ke publik setelah menyandang status sebagai istri Taeyang.

Aktris 32 tahun itu diketahui menghadiri sesi pemotretan untuk merek fashion kenamaan, Valentino. Dilansir dari Koreaboo, Min Hyo Rin tampil dengan mengenakan atasan bunga-bunga dan rok hitam mengembang.

Min Hyo Rin mempercantik penampilannya dengan sepatu pump heels warna nude dan tas putih keluaran Valentino. Rambutnya yang lurus panjang dibiarkan tergerai.

 

2 of 3

Makin Cantik

Min Hyo Rin
Min Hyo Rin hadiri acara Valentino [foto: Newsen.com]

Begitu keluar dari mobil van yang ditumpanginya, Min Hyo Rin langsung jadi pusat perhatian. Tidak sedikit orang yang menilai Hyorin makin cantik usai menikah.

"Dia dulu cantik tapi sekarang semakin cantik," ujar seorang warganet seperti dikutip dari Netizen Buzz.

"Makin cantik dengan senyum ceria seperti itu," sahut yang lain.

"Dia tidak pernah tua, luar biasa," yang lain menimpali.

 

3 of 3

Ditinggal Wamil

[Bintang] Taeyang dan Min Hyo Rin
Taeyang dan Min Hyo Rin (Foto: instagram.com/bigbangteamturkey)

Satu bulan setelah menikah, Taeyang sendiri terpaksa harus meninggalkan sang istri, Min Hyo Rin. Pasalnya, sudah tiba saatnya bagi Taeyang Big Bang untuk menunaikan kewajibannya pada negara, yakni wajib militer.

Personel Big Bang itu resmi menjalani wamil sejak 12 Maret 2018 lalu.

Lanjutkan Membaca ↓