Sukses

Penampilan Perdana Min Hyo Rin Usai Jadi Istri Taeyang Curi Perhatian

Min Hyo Rin menampakkan dirinya ke publik setelah menyandang status sebagai istri Taeyang.

Liputan6.com, Seoul - Tujuh bulan berlalu sejak Min Hyo Rin resmi dinikahi Taeyang Big Bang. Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada 3 Februari 2018 lalu yang hanya dihadiri keluarga, teman serta kerabat dekat.

Dan akhirnya, Jumat (28/9/2018) kemarin, Min Hyo Rin menampakkan dirinya ke publik setelah menyandang status sebagai istri Taeyang.

Aktris 32 tahun itu diketahui menghadiri sesi pemotretan untuk merek fashion kenamaan, Valentino. Dilansir dari Koreaboo, Min Hyo Rin tampil dengan mengenakan atasan bunga-bunga dan rok hitam mengembang.

Min Hyo Rin mempercantik penampilannya dengan sepatu pump heels warna nude dan tas putih keluaran Valentino. Rambutnya yang lurus panjang dibiarkan tergerai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Cantik

Begitu keluar dari mobil van yang ditumpanginya, Min Hyo Rin langsung jadi pusat perhatian. Tidak sedikit orang yang menilai Hyorin makin cantik usai menikah.

"Dia dulu cantik tapi sekarang semakin cantik," ujar seorang warganet seperti dikutip dari Netizen Buzz.

"Makin cantik dengan senyum ceria seperti itu," sahut yang lain.

"Dia tidak pernah tua, luar biasa," yang lain menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Ditinggal Wamil

Satu bulan setelah menikah, Taeyang sendiri terpaksa harus meninggalkan sang istri, Min Hyo Rin. Pasalnya, sudah tiba saatnya bagi Taeyang Big Bang untuk menunaikan kewajibannya pada negara, yakni wajib militer.

Personel Big Bang itu resmi menjalani wamil sejak 12 Maret 2018 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.