Sukses

Gandeng Mantan Shia LaBeouf, Robert Pattinson Sindir FKA Twigs?

Di acara San Sebastian Film Festival 2018, Robert Pattinson tampak berpose di samping wanita cantik.

Liputan6.com, Los Angeles - Mantan kekasih Robert Pattinson, FKA Twigs, saat ini tengah berpacaran dengan Shia LaBeouf. Melalui jepretan kamera paparazzi momen kencan mereka pun kini diketahui oleh publik.

Sayangnya, hingga saat ini FKA Twigs dan Shia LaBeouf tetap memilih untuk bungkam tentang status hubungan mereka yang sebenarnya. Namun, salah seorang sumber terdekat mantan Robert Pattinson itu sebelumnya sempat menyampaikan, "Mereka (Shia dan FKA) sangat bahagia dan sedang bersenang-senang."

Sukses membuat banyak orang penasaran, kini kamera media justru mengabadikan sebuah pemandangan yang tak kalah mencuri perhatian. Masih berhubungan dengan FKA, kali ini giliran Robert Pattinson yang jadi sorotan publik dan media.

Menghadiri acara premiere film High Life yang digelar di acara San Sebastian Film Festival 2018, Robert Pattinson tampak berpose di samping wanita cantik. Usut punya usut, ternyata wanita itu adalah Mia Goth, mantan tunangan Shia LaBeouf.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melingkarkan Tangannya

Tak pelak kemunculan mereka langsung menyita perhatian semua tamu undangan. Di saat Shia asyik berkencan dengan FKA Twigs, Pattinson justru menghabiskan waktunya bersama wanita yang sempat dikabarkan menikah dengan bintang Fury itu. 

Lebih mencuri perhatian lagi, Pattinson sempat melingkarkan tangannya di pinggang ramping Mia, begitu juga sebaliknya. Dari fotonya, terlihat seperti apa kedekatan di antara mereka.

Bukan tanpa alasan, ternyata Pattinson dan Mia beradu akting dalam film yang sama. Tak hanya berdua, ia juga berpose bersama para pemain High Life yang lain seperti Juliette Binoche dan Agata Buzek.

3 dari 3 halaman

Berpose di Pinggir Pantai

Sebelum memasuki event red carpet, para pemain terlebih dulu menyapa kamera media dengan busana yang lebih kasual. Istimewanya lagi, mereka semua berpose di pinggir pantai bertepatan dengan momen sunset.

Seperti yang kita tahu, saat ini Robert Pattinson memang sedang disibukkan berbagai proyek promosi film terbarunya. Pada Rabu (26/9/2018) kemarin, ia bahkan tertangkap muncul di festival sama yang digelar di Hotel Maria Cristina.

Terlihat baik-baik saja saat mendengar kabar mantannya sudah punya pacar baru, kini Robert Pattinson justru dekat dengan Mia. Mungkin tidak ya mereka juga terjebak cinta lokasi seperti yang terjadi pada Shia dan FKA?

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini