Sukses

Cantik-Cantik, Anak Mayangsari Pelihara Binatang Ini

Keluarga Mayangsari akhirnya mulai go public di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum Mayangsari, sang putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo telah lebih dulu menggunakan Instagram. Lewat akun @khiranitrihatmodjo, Khirani cukup sering memperlihatkan aktivitas kesehariannya.

Mulai dari kegiatannya bersama teman-teman, keluarga hingga binatang peliharaannya. Umumnya, gadis seusia Khirani memelihara kucing, kelinci atau anjing tapi tidak dengan anak Mayangsari tersebut.

Gadis 12 tahun itu memilih kalkun sebagai binatang peliharaannya. Lewat Instagram stories-nya, Jumat (28/9/2018) kemarin, anak Mayangsari itu memamerkan keakrabannya dengan kalkun miliknya.

"Knp dah besar amat sih," kata Khirani seraya membelai lembut kepala hewan peliharaannya tersebut.

 

Simak juga video berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Bulan

Melalui fitur 'Ask Me', Khirani menjelaskan bahwa kalkun tersebut masih berumur dua bulan. Khirani menamai kalkun peliharaannya dengan nama Peter.

Sayangnya, Khirani tidak menjelaskan alasannya memilih  kalkun sebagai hewan peliharaannya.

 

3 dari 3 halaman

Go Public

Mayangsari sendiri akhirnya membuat akun Instagram sekitar satu pekan lalu. Keputusan Mayangsari membuat akun Instagram disambut baik oleh teman-temannya.

Beberapa warganet juga langsung menyerbu Mayangsari untuk menjadi pengikutnya di Instagram. Pelantun "Tiada Lagi" itu bahkan mengunggah foto suami dan anaknya di Instagram untuk pertama kalinya.

"Kesayangan," tulis Mayangsari di kolom keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.