Sukses

Film Gambit Bakal Berjenis Komedi Romantis, Mirip Deadpool?

Produser menyampaikan fakta yang mengejutkan perihal film Gambit yang dibintangi Channing Tatum.

Liputan6.com, Los Angeles - Rencana 20th Century Fox untuk mengadaptasi karakter Gambit dari kisah komik X-Men terbitan Marvel, akhirnya terwujud. Meskipun masih tahap pra-produksi, setidaknya gambaran film ini sudah diumumkan.

Seperti disampaikan Comicbook, belum lama ini, produser Simon Kinberg baru-baru ini membeberkan konsep film Gambit. Ia pun menyampaikan fakta yang mengejutkan perihal film yang dibintangi Channing Tatum ini.

"Ketika kalian melihat Gambit, ia adalah seorang penipu dan seorang mata keranjang dan kami hanya merasa seperti ada sikap, kesombongan padanya, yang membawanya pada komedi romantis," ujar Kinberg kepada IGN.

Tentu cukup mengejutkan melihat Gambit bernuansa humor seperti itu. Pasalnya, waralaba film X-Men selalu banyak adegan serius, seperti X-Men: Dark Phoenix yang trailernya baru-baru ini muncul Namun, komedi romantis juga sempat menjadi salah satu konsep dalam film Deadpool dan sekuelnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Menjadi film X-Men

Namun, Simon Kinberg meyakinkan bahwa para penggemar tidak harus terlalu memikirkan pernyataannya. Dikarenakan, film Gambit maish akan menjadi film X-Men.

"Kalian tahu, ketika saya mengatakan komedi romantis, saya menggunakan istilah itu secara terlepas, dalam istilah yang sama dari istilah koboi yang saya gunakan untuk Logan secara terlepas. Ini tidak seperti mereka sedang tembak-tembakan di siang hari di Logan. Itu hanya getarannya," lanjut Kinberg.

"Dan saya akan mengatakan getaran Gambit memiliki getaran komedi romantis atau komedi seks untuk itu. Sementara masih sangat banyak juga film superhero dengan penjahat dan pahlawan, karena itulah inti semua film ini," ia menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Berkali-kali Ganti Sutradara

Gambit sudah berkali-kali ganti sutradara mulai dari Doug Liman dan Gore Verbinski yang keluar karena mengaku sudah ada komitmen lain. Pembelian 20th Century Fox oleh Disney yang kini menaungi hak cipta film adaptasi komik Marvel juga menjadi satu hal tersendiri yang patut disorot.

"Gambit sudah punya skrip yang hebat dan kami sedang memulai filmnya tayang pada awal tahun depan," Simon Kinberg membeberkan rencana syuting Gambit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini