Sukses

Khawatir Kondisi Pasha, Personel Ungu Ingin Terbang ke Palu

Para personel Ungu cukup khawatir atas kondisi sang vokalis, Pasha Ungu, pasca gempa Palu.

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa gempa dan tsunami yang melanda Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018) menyita perhatian seluruh pelosok Nusantara. Termasuk juga para personel Ungu.

Apalagi, sang vokalis yaitu Pasha Ungu saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Para personel Ungu pun cukup khawatir atas kondisi sang vokalis.

"Aku tahunya ada gempa di Palu di teve kan, ya kita punya grup di WhatsApp kan kita berlima, terus Enda bilang dia udah ngomong sama Pasha katanya dia baik-baik saja. Cuma nomor telepon dia yang telkomsel mati, mungkin nomormya yang XL bisa tapi saya enggak punya," kata Makki Ungu saat dihubungi pada Jumat (29/9/2018).

Bahkan Makki Ungu mengatakan bahwa dirinya siap terbang ke Palu demi mencari tahu kondisi Pasha Ungu dan memberikan bantuan kepada masyarakat Palu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jika Memungkinkan

"Kalau kondisinya memungkinkan ya pengin juga (berangkat ke Palu). Tapi kita mau denger dari Pashanya langsung baiknya gimana," ujar Makki.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Dalam kesempatan itu, Makki Ungu menyampaikan harapannya untuk para korban gempa di Palu.

"Harapan buat korban tentunya semua nya dalam kondisi aman ya, insyaallah," tutup Makki Ungu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini