Sukses

Perlakukan Penggemar dengan Kasar, Manajer Wanna One Tuai Kecaman

Sebagai boyband yang tengah naik daun, Wanna One selalu dikelilingi penggemar.

Liputan6.com, Seoul - Nama grup idola Wanna One harus tercoreng gara-gara ulah sang manajer. Sebagai boyband yang tengah naik daun, bukan tak mungkin Wanna One dikelilingi banyak penggemar.

Tidak sedikit dari mereka yang berusaha keras untuk bisa melihat sang idola dari jarak dekat. Seperti yang terjadi pada Jumat (28/9/2018) kemarin ketika Wanna One hendak bertolak ke Thailand.

Kang Daniel cs diketahui bakal manggung di acara KCON Thailand pada hari ini, Sabtu (29/9/2018). Dari video yang beredar di dunia maya, tampak sejumlah penggemar telah memadati bandara internasional Incheon, Korea Selatan.

Suasana terlihat cukup ricuh lantaran para penggemar ingin mengabadikan Wanna One.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didorong

Tiba-tiba muncul seorang pria berkaus hitam dan berkacamata yang kemudian mendorong seorang penggemar wanita yang tengah mengikuti Wanna One dari belakang.

Wanita tersebut bahkan sampai jatuh terjerembab. Pria berkacamata itu kabarnya adalah salah satu manajer Wanna One.

3 dari 3 halaman

Penggemar Juga Manusia

Perilaku kasar manajer Wanna One ini langsung menuai kritikan pedas dari publik. "Penggemar juga manusia. Seperti mereka. Saya tahu manajernya melindungi Wanna One. Tapi tidak dengan cara seperti itu," kata akun Danyawazzylandcute Ms. Lil Danya

"Aku mengerti kalau mereka ingin melindungi Wanna One, tapi mendorongnya bukanlah cara yang benar. Wanita itu bahkan tidak melakukan hal yang salah!" sahut pemilik akun Blackpink Is The Revolution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.