Perlakukan Penggemar dengan Kasar, Manajer Wanna One Tuai Kecaman

Oleh Eka Laili Rosidha pada 29 Sep 2018, 13:00 WIB
[Bintang] Wanna One

Liputan6.com, Seoul - Nama grup idola Wanna One harus tercoreng gara-gara ulah sang manajer. Sebagai boyband yang tengah naik daun, bukan tak mungkin Wanna One dikelilingi banyak penggemar.

Tidak sedikit dari mereka yang berusaha keras untuk bisa melihat sang idola dari jarak dekat. Seperti yang terjadi pada Jumat (28/9/2018) kemarin ketika Wanna One hendak bertolak ke Thailand.

Kang Daniel cs diketahui bakal manggung di acara KCON Thailand pada hari ini, Sabtu (29/9/2018). Dari video yang beredar di dunia maya, tampak sejumlah penggemar telah memadati bandara internasional Incheon, Korea Selatan.

Suasana terlihat cukup ricuh lantaran para penggemar ingin mengabadikan Wanna One.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Arifin Ilham Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Tutup Video
2 of 3

Didorong

[Bintang] Wanna One
Wanna One (Foto: soompi.com)

Tiba-tiba muncul seorang pria berkaus hitam dan berkacamata yang kemudian mendorong seorang penggemar wanita yang tengah mengikuti Wanna One dari belakang.

Wanita tersebut bahkan sampai jatuh terjerembab. Pria berkacamata itu kabarnya adalah salah satu manajer Wanna One.

3 of 3

Penggemar Juga Manusia

[Bintang] Wanna One
Wanna One (Foto: soompi.com)

Perilaku kasar manajer Wanna One ini langsung menuai kritikan pedas dari publik. "Penggemar juga manusia. Seperti mereka. Saya tahu manajernya melindungi Wanna One. Tapi tidak dengan cara seperti itu," kata akun Danyawazzylandcute Ms. Lil Danya

"Aku mengerti kalau mereka ingin melindungi Wanna One, tapi mendorongnya bukanlah cara yang benar. Wanita itu bahkan tidak melakukan hal yang salah!" sahut pemilik akun Blackpink Is The Revolution.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait