Heboh Foto Prewedding, Andika Kangen Band Segera Lepas Status Duda?

Oleh Eka Laili Rosidha pada 29 Sep 2018, 12:30 WIB
[Bintang] Andika Kangen Band

Liputan6.com, Jakarta - Bercerai sebanyak empat kali nyatanya sama sekali tidak membuat Andika Kangen Band kapok menikah lagi. Belum genap satu tahun bercerai dari Chairunnisa alias Caca, Andika kini kabarnya sudah punya kekasih bernama Evi.

Tidak hanya itu, Andika Kangen Band bahkan sudah berencana untuk membawa hubungannya dengan Evi ke pelaminan. "Doakan saja sampai jenjang pernikahan ya," kata Andika belum lama ini.

Tampaknya, rencana Andika Kangen Band untuk menikahi Evi bukan sekedar wacana. Hari ini (Sabtu (29/9/2018), publik dihebohkan dengan kemunculan foto Andika dan wanita berhijab yang diketahui adalah Evi.

Dalm foto yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah itu, Evi terlihat mengenakan gaun pengantin warna putih gading. Sementara Andika Kangen Band memakai setelan jas berwarna senada.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Tuduhan Berlapis yang Dihadapi Jung Joon Young
2 of 3

Prewedding?

Andika Kangen Band
Andika Kangen Band dan Evi prewedding? [foto: instagram.com/lambe_turah]

Munculnya foto ini lantas menuai banyak spekulasi. Foto tersebut diduga adalah foto prewedding Andika Kangen Band dengan Evi.

Apalagi diakui guru spiritualnya, Gus Anom, hubungan Andika dengan Evi sudah sangat serius. "Ya, memang kalau saya lihat, Andika ini serius sama yang sekarang. Dia bilang sama saya, katanya nggak mau main-main lagi," ujar Gus Anom baru-baru ini.

 

Andika Kangen Band
Andika Kangen Band dan Evi di videoklip "Pengantin Alquran". [foto: instagram.com/lambe_turah]
3 of 3

Pengantin Alquran

Tak ingin mengundang fitnah, dugaan itu langsung dibantah Andika Kangen Band melalui Instagram pribadinya. Ternyata dandanan ala pengantin yang dilakukan Andika dengan Evi hanya untuk keperluan videoklip terbarunya.

Penyanyi 35 tahun itu baru saja merilis single terbaru bertajuk "Pengantin Alquran". "Cuman mau kasih tau ini lagu terbaru saya judul nya pengantin alqur.an mohon di cek diyoutube..dan kebetulan kamilah pemeran klip nya...biar gak jdi fitnah dan hoaks," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓