Usai Gempa Palu, Adelia Pasha Semalaman Tinggal di Halaman Rumah

Oleh Telni Rusmitantri pada 28 Sep 2018, 23:00 WIB
Pasha Ungu dan Istri

Liputan6.com, Jakarta Musibah gempa Palu bukan hanya dirasakan oleh masyarakat kebanyakan di kotamadya Sulawesi Tengah, tapi juga keluarga Pasha Ungu, wakil Walikota Palu. Adelia Pasha, istri Pasha Ungu menceritakan apa yang terjadi usai gempa berkekuatan 7,4 SR itu melanda kota Palu. 

"Getarannya masih terasa sampai Jumat malam ini," ungkap Adelia Pasha, di ujung telepon saat dhubungi Liputan6.com, Jumat malam.

Saat terjadi gempa sekitar pukul 18.00 WITA, Adelia Pasha mengaku sedang di kamar mandi. "Mau siap-siap menghadiri acara. Mas Pasha habis ngantor jemput saya di rumah," ungkap ibu 4 anak ini.

Saat itulah Adelia Pasha mengaku hanya berdua dengan sang suami, vokalis Ungu yang bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said.

"Aku ketakutan lah keluar rumah. Mas Pasha langsung keluar menemani pak Walikota urus musibah bencana ini," paparnya.

 

2 of 3

Kabar Kondisi ke Keluarga

[Bintang] Adelia Pasha dan Pasha Ungu
Adelia Pasha dan Pasha Ungu

Saat terjadi gempa Palu yang juga disusul dengan tsunami itu, Adelia Pasha langsung ke luar rumah. "Listrik mati, komunikasi putus. Aku masih bersyukur anak-anak sedang di Bogor dan tidak bersama kami di sini," kata perempuan berdarah Sunda ini.

Adelia Pasha juga bersyukur, provider ponselnya masih bisa nyala sehingga bisa mengabarkan ke keluarga di Jakarta, Bandung dan tentu Bogor.

 

3 of 3

Di Halaman Rumah

[Bintang] Adelia Pasha
Adelia Pasha (Instagram/@adeliapasha)

Sementara itu, Adelia Pasha masih tinggal di luar rumah sepanjang Jumat malam. "Masih di halaman rumah. Kayaknya bermalam di luar aja. Nggak berani masuk lagi. Aku sendiri ini karena Mas Pasha kan kerja urus korban gempa. Ntar ada gempa susulan bagaimana? Aku merasa masih ada getaran," paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓