Sukses

Abdee Slank Prihatin atas Gempa Palu dan Donggala

Abdee Slank, yang lahir di Donggala, diketahui masih memiliki sanak saudara yang menetap di tanah kelahirannya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Jumat (28/9/2018), gempa bumi magnitudo 7,7 mengguncang Kabupaten Donggala, dan Palu, Sulawasi Tengah. Bencana alam ini membuat beberapa selebritas khawatir, termasuk Abdee Slank.

Abdee Slank, yang lahir di Donggala, diketahui memiliki sanak saudara yang menetap di tanah kelahirannya itu. Maka, sudah pasti ia ikut prihatin atas bencana alam ini.

"Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un .... Semoga saudara2 kita disana selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Abdee Slank melalui keterangan di Instagram @abdeenegara, Jumat (28/9/2018).

Bersama keterangan tersebut, Abdee Slank mengunggah tangkapan gambar berupa informasi dari BMKG Indonesia berupa skala, lokasi, dan waktu gempa beserta ancaman tsunami yang sempat disiarkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa dan Simpati

Unggahan ini tentunya mendapatkan doa dan simpati dari para pengikut Abdee Slank di Insgramnya itu.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, turut berduka om @abdeenegara ..Insha Allah keluarga om abdee & saudara" kita dsana dlm lindungan Allah.. Aamiin..," tulis seorang pengguna Instagram.

"Semoga keluargamu baik baik aja bang dan semoga seluruh warga donggala dan palu baik baik aja amin," tulis pengguna lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.