Sukses

Koleksi Barang Bermerek, Zaskia Gotik Mengaku Investasi

Zaskia Gotik mengatakan bahwa dirinya sedang gemar mengumpulkan tas-tas bermerek.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik diketahui mulai menghiasi dirinya dengan barang-barang bermerek. Namun Zaskia Gotik mengatakan bahwa hal tersebut dilakukannya hanya jika dirinya mampu.

Zaskia Gotik mengaku tidak terlalu memaksakan diri dalam mengoleksi barang-barang bermerek tersebut. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

"Ada cuma beberapa saja. Ya kalau mampu dibeli, kalau enggak mampu ya enggak usah dibeli. Gitu saja. Semampu kita saja sih beli barang-barang branded, gitu saja sih. Kalau mampu ya beli, kalau enggak ya enggak," aku Zaskia Gotik.

Saat ini Zaskia Gotik menyebut dirinya sedang gemar mengumpulkan tas-tas bermerek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tas

Sekali lagi Zaskia Gotik mengatakan tas-tas bermerek tersebut hanya dibeli sesuai kemampuannya saja.

"Aku lagi senang tas. Tapi kalau aku mampu beli ya beli, kalau enggak ya enggak," terang Zaskia Gotik.

 

3 dari 3 halaman

Investasi

Kegiatannya itu dikatakan Zaskia Gotik adalah salah satu bentuk investasi. Tak hanya untuk tas, Zaskia Gotik juga rupanya berinvestasi melalui perhiasan mewah seperti emas dan berlian.

"Iya bisa investasi melalui tas walaupun rugi, ada ruginya ya pasti itu, karena barangnya kita pakai. Beli diamond berlian gitu. Yang enggak pernah rugi beli emas dan investasi tanah, itu enggak akan pernah rugi. Jadi kalau punya duit banyak, yang terbaik ya beli tanah saja, dan itu saya lakukan, walaupun cuma sedikit," tutup Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini