Sukses

Selektif di Dunia Modeling, Kendall Jenner Jadi Bulan-Bulanan Publik

Dalam sebuah wawancara, Kendall Jenner mengaku bukan tipe model yang mengambil puluhan peragaan busana dalam Fashion Week.

Liputan6.com, Los Angeles - Saat ini Kendall Jenner merupakan model yang punya bayaran tertinggi versi majalah Forbes. Melalui modeling, Kendall mendapatkan US$22 juta (Rp 327,5 miliar) per tahun lalu. Meskipun, ia tampak selektif dalam menerima proyek modeling. Tahun ini saja Kendall melewatkan seluruh rangkaian New York Fashion Week dan hanya mengikuti beberapa gelaran di Milan dan Paris.

Bukan sekadar bayaran fantastisnya yang menjadi bahan pembicaraan. Melainkan juga pernyataan kontroversialnya tentang dunia modeling. Dalam wawancaranya dengan majalah LOVE, Kendall Jenner mengaku bukan tipe model yang mengambil puluhan peragaan busana dalam Fashion Week. Ia harus selektif karena pekerjaannya tak hanya modeling.

Komentar ini mengundang banyak reaksi dari para model. Mulai dari model amatir hingga super model legendaris, Naomi Campbell. Sang model senior memiliki tanggapan yang ia utarakan dalam sebuah talkshow bersama Andy Cohen.

Sang presenter memberi pertanyaan ini saat acara berlangsung. "Kendall Jenner adalah model dengan bayaran tertinggi, namun mengaku amat pemilih pada pekerjaanya dan tak akan melakukan 30 fashion show dalam satu musim, tanggapanmu?" tanya Andy pada Naomi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Nyaman

Dengan ekspresi wajah yang tak enak dan kurang nyaman, supermodel era 90-an ini memberi jawabannya. “Selanjutnya!” jawab Naomi singkat dan tegas. Nampaknya sang legenda modeling tak ingin sangkut dengan drama keluarga Kardashian-Jenner.

3 dari 3 halaman

Menampik

Kendall sendiri telah menampik wawancaranya dengan majalah tersebut. Menurut anak Bruce dan Kris Jenner ini, wawancara yang diterbitkan telah ‘dibumbui’. Ia juga mengaku banyak belajar kerja keras dan dedikasi dari dunia modeling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini