Sukses

Lai Guan Lin Wanna One Tekan Kontrak dengan Agensi Tiongkok

Lai Guan Lin telah menandatangani kontrak dengan produser Tiongkok terkenal, Guo Qing Ma.

Jakarta Salah satu personel Wanna  One, Lai Guan Lin menandatangani kontrak dengan agensi asal Tiongkok. Kabar ini pertama kali dilansir oleh sebuah media Taiwan, Soompi. 

Lai Guan Lin telah menandatangani kontrak dengan produser Tiongkok terkenal, Guo Qing Ma. Agensi tersebut juga menaungi beberapa artis Tiongkok lainnya seperti Jackson Yee dan Liu Haoran. Kabar ini tersebar dengan cepat di media sosial di Tiongkok.

Berdasarkan laporan tersebut, Guo Qing Ma mengirimkan pesan secara pribadi kepada asosiasinya yang diketahui telah menyebarkan kabar tersebut di media sosial.

"Aku mulai mengelola Lai Guan Lin, Wanna One. Aku memperkenalkan diri kepadanya dan berharap kami bisa bekerja sama untuk ke depannya," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulang Kampung

Lai Guan Lin sendiri memang berasal dari Tiongkok dan menjadi trainee di Cube Entertainment. Di bawah asuhan Cube, ia mengikuti program survival Produce 101 Season 2 dan berhasil menjadi salah satu peserta terpilih bersama grup bentukan program tersebut, Wanna One. 

Akhir tahun ini, kontrak Wanna One akan berakhir dengan manajemen yang menaungi mereka selama ini. Para membernya pun akan kembali ke agensi masing-masing, tidak terkecuali Lai Guan Lin.

 

 

3 dari 3 halaman

Respons

Merespons kabar tersebut, Cube Entertainment mengeluarkan pernyataan resminya. 

"Belum lama ini Cube Entertainment mengelola agensi di Tiongkok untuk Yanan Pentago, (G)I-DLE’s Shuhua dan Yuqi. Sehubungan dengan manajemen Lai Guan Lin di Tiongkok dan kegiatannya ke depan setelah Wanna One, tidak ada pilihan yang diputuskan dan kami akan mendiskusikannya setelah komitmennya berakhir," katanya.

Sebab kontrak Lai Guan Lin dengan Wanna One akan segera berakhir, banyak penggemar yang penasaran dengan aktivitasnya ke depan. Terutama berkaitan dengan aktivitasnya di Tiongkok.(Baca berita selengkapnya di www.Jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.