Zaskia Gotik Pingsan untuk Dongkrak Popularitas Film?

Oleh Surya Hadiansyah pada 28 Sep 2018, 20:20 WIB
[Bintang] Zaskia Gotik

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik saat ini sedang terlibat dalam sebuah film terbaru, Arwah Tumbal Nyai. Dalam film itu, Zaskia Gotik beradu peran dengan Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

Ketiganya pun disibukkan dengan promosi film terbarunya itu ke banyak daerah. Karena kepadatan jadwal tersebut, Zaskia Gotik sempat pingsan ketika menjalani rangkaian promosi itu.

Ditambah lagi, Zaskia Gotik saat itu sedang memiliki banyak pikiran yang menganggu konsentrasinya.

"Promo film kan jadwalnya padat banget sudah gitu ada arah-arahan segala. Memang aku lagi ada pikiranlah, jadi kecampur gitu. Ya sudah," kata Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

 

2 of 3

Dongkrak Popularitas

Zaskia Gotik di Ambulans
Zaskia Gotik di Ambulans. (Instagram.com/lambe_turah)

Di tengah-tengah pemberitaan tentang pingsannya Zaskia Gotik itu, ada saja masyarakat yang menduga bahwa hal tersebut bagian dari promosi film. Kejadian itu dinilai hanya untuk mendongkrak popularitas film terbarumnya saja.

"Ya itu kan penilaian orang masing-masing. Kalau ada yang bilang settingan silakan, ada yang bilang juga jaga kesehatan ya Alhamdulillah terima kasih," kata Zaskia Gotik menanggapi.

 

3 of 3

Tampilkan Yang Terbaik

Ayu Ting Ting - Dewi Perssik - Zaskia Gotik
Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik dalam Arwah Tumbal Nyai (YouTube)

Baginya yang paling penting adalah saat ini kesehatannya sudah kembali dan stabil, agar bisa memberikan yang terbaik untuk filmnya tersebut.

"Pokoknya saya terima saja komen masyarakat. Yang penting Alhamdulillah saya sehat-sehat saja dan saya mau menampilkan yang terbaik," tutup Zaskia Gotik.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by