Sukses

Terungkap, Zaskia Gotik Pingsan Karena Masalah Ini

Zaskia Gotik mengaku dirinya sedang banyak pikiran yang mengganggu konsentrasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik beberapa waktu lalu sempat menggemparkan dunia maya. Ketika sedang menjalani promo film terbarunya, Arwah Tumbal Nyai, Zaskia Gotik tiba-tiba roboh dan tak sadarkan diri di panggung.

Rupanya, ada hal yang melatar belakangi pingsannya Zaskia Gotik. Hal itu diceritakan Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

Zaskia Gotik mengaku dirinya sedang banyak pikiran yang mengganggu konsentrasinya.

"Promo film kan jadwalnya padat banget sudah gitu ada arah-arahan segala. Memang aku lagi ada pikiran lah, jadi kecampur gitu. Ya sudah," kata Zaskia Gotik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Merasa

Sejatinya, Zaskia Gotik sudah merasa tubuhnya yang tidak dalam keadaan baik. Zaskia Gotik juga sudah menceritakasn kondisi tubuhnya tersebut kepada Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

"Itu sudah ngerasain, aku sudah ngobrol sama Ayu dan Kak Depe aku sudah ngomong kalau aku lemas banget nih makanya lu yang cut saja, lo yang handle. Dan mereka bantu," lanjut Zaskia Gotik.

 

3 dari 3 halaman

Tanggung Jawab

Namun Zaskia Gotik menyadari bahwa dirinya tetap harus bertanggung jawab untuk menjalani promo filmnya tersebut. 

"Ya karena itu kan film aku, aku harus tanggung jawab. Selagi aku masih kuat, sebenarnya itu karena aku lemas, karena kan aku belum makan nasi lemas saja, cuma kehilangan kesadaran saja sebentar terus minum airputih, kasih makan, kasih oksigen juga sudah enak," ungkap Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.