Dihujani Komentar Negatif, Deretan Artis Tanah Air Ini Bungkam Haters

Oleh Desika Pemita pada 28 Sep 2018, 23:30 WIB
Dewi Perssik

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya penggemar setia, artis Tanah Air biasa menghadapi haters. Penampilan yang dipuji oleh penggemar setia dari ujung kaki hingga rambut, telah biasa menghiasi media sosial milik para artis.

Berbanding terbalik, haters sering `menyampah` di kolom komentar akun milik para artis dengan kalimat negatif hingga cacian. Sebagai artis, beberapa dari mereka telah mengetahui konsekuensinya.

Meski dibenci, para artis Tanah Air ini juga merasa dicintai. Alasannya, haters juga senang melihat dan berkomentar mengenai penampilan mereka.

Para artis ini terkadang membalas atau menyindir kelakukan haters. Lalu, siapa saja artis Tanah Air yang `bersahabat` dengan haters?

2 of 6

Dewi Perssik

Dewi Perssik
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik)

Dewi Perssik sering sekali menjadi korban komentar negatif yang beredar. Kali ini, video singkat pedangdut seksi ini tengah berolahraga menjadi perbincangan.

Di video itu, Dewi Perssik menunjukkan cara berolahraga membuat kakinya tampak indah. Juga gerakan membuat bokongnya jadi tampak seksi.

Namun beberapa komentar menyudutkan Dewi Perssik. Menyebut, gerakan olahara ala Dewi Perssik itu digunakan untuk menari di panggung. Akun @chiayoo menuliskan, "bokong palsu untuk joget di panggung seperti cacing kepanasan."

Dewi Perssik membalas,  "cacing kepanasan mah jauh dibandingkan aku. Kalau aku mah menari pakai irama. Kalau ini mah beda. Atau kamu enggak bisa goyang seperti saya, makanya jadi seperti itu?"

3 of 6

Irish Bella

Irish Bella
Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

Irish Bella juga kerap kali berhadapan dengan haters. Mulai dari fotonya bersama sang kekasih, Giorgino Abraham, atau pose dengan lawan mainnya, Ammar Zoni.

Melihat foto itu, haters menyebut Irish Bella sebagai `ratu cinta lokasi.` Setiap pria yang bermain bersama Irish Bella pasti berakhir menjadi pasangannya di dunia nyata.

Warganet dengan nama @kimberly95 menuliskan, "ratu cinlok".

Irish Bella sampai berkomentar di Instagram Story-nya, "di saat lapak komen ramai, tak kuasa jari-jari ini menahan untuk komen balik. Para haters/fans fanatik garis keras. Semoga kalian bisa belajar membedakan kehiduipan sinetron dengan nyata ya."

4 of 6

Rina Nose

[Bintang] Rina Nose
Rina Nose (Galih W Satria/dok. Bintang.com)

Sejak memutuskan untuk mencopot jilbab, apapun yang dilakukan Rina Nose menjadi pro dan kontra. Bahkan, Rina Nose pun juga kerap kali mengundang haters berkomentar.

Salah satunya, ketika Rina Nose mengunggah video pendek lucu. Di sana, Rina Nose yang pura-pura bersin kemudian melantunkan nada-nada, seperti berdendang. Senandung singkat itu pun terdengar seperti beberapa jenis genre musik.

Berbagai tanggapan pun muncul di kolom komentar video Rina Nose tersebut. Ada yang mengaku tertawa terbahak-bahak, tapi tak sedikit pula yang merasa tersinggung karena menganggap Rina Nose telah mempermainkan karunia Tuhan.

Rina Nose tak tinggal diam dan langsung menanggapi santai sebagian komentar negatif tersebut. Seperti balasannya pada akun @thedestroythunder_f4, "iya silahkan. kalo ada orang yg bersin sungguhannya begini, saya kasih trophy."

5 of 6

Hengky Kurniawan

[Bintang] Hengky Kurniawan
Hengky Kurniawan (Instagram/hengkykurniawan)

Hengky Kurniawan sudah mulai bekerja menjalani tugas sebagai Wakil Bupati Bandung Barat. Di hari pertama bertugas, Hengky Kurniawan sudah bertemu perwakilan dari berbagai instansi pemerintah.

Terlihat dari beberapa foto yang diunggah Hengky Kurniawan di Instagram, ia bahkan sempat membawa sang istri, Sonya Fatmala, bersama dengan anaknya, Shakila Azzahra Kurniawan dan Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

Rupanya, unggahan foto itu dikomentari warganet. Akun @miwa menuliskan, "acara rapat gitu bawa anak kecil. Ada balita juga lagi, sambil menyuapi. Kalau ada anak kecil menangis sungguh memalukan. Baru pertama kali tugas sudah seperti itu."

Hengky Kurniawan membalasnya, "alhamdulillah anak dan istri menemani kerja. Anaknya masih kecil. Bersyukur punya keluarga yang perhatian. Mengapa harus malu? Ralat, ini bukan rapat tapi perkenalan pegawan dan keluarga."

6 of 6

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier © KapamLagi.com®/Bayu Herdianto
Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Deddy Corbuzier terbiasa menghadapi haters, baik lewat hinaan atau komentar negatif. Tak main-main, Deddy Corbuzier langsung menindak tegas haters yang kerap kali menggunakan komentar negatif kepadanya.

Deddy Corbuzier sempat meringkus seorang haters yang berkomentar tidak pantas. Dari postingan itu terlihat ada komentar kasar dan menghina yang dilakukan oleh remaja yang tidak disebutkan namanya oleh Deddy.

Haters itu rupanya remaja dengan pakaian ala rock and roll. Ia datang ditemani oleh ibunya untuk meminta maaf kepada Deddy.

"Datang dengan tubuh bertato, mata eyeliner, gaya Rock and Roll, dan pengguna Narkoba. Orangtuanya tidak tahu lagi bagaimana menghadapi dia. Dan hanya bisa pasrah terserah apa yang akan saya lakukan hanya meminta untuk memberi kesempatan kedua," tulis Deddy.

Lanjutkan Membaca ↓