Sukses

Nikita Mirzani Bicara soal Artis Wanita yang Disindirnya di Instagram

Nikita Mirzani menyindir seorang artis wanita melalui sebuah unggahan di Instagram Story-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani menyindir seorang artis wanita. Sindiran itu disampaikan melalui sebuah unggahan di Instagramnya.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa sang artis tersebut berusaha mendekati suaminya, Dipo Latief, yang saat ini sedang dalam proses perceraian. Publik pun penasaran dengan siapa sosok yang dimaksud oleh Nikita Mirzani tersebut.

Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Nikita Mirzani angkat bicara soal unggahannya tersebut. Namun, ia tetap menyembunyikan identitas wanita tersebut.

"Kalau gue kasih tahu langsung, keenakan dong, cari tahu aja sendiri," kata Nikita Mirzani, Jumat (28/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasti Ditebak

Begitu pun saat ditanya soal inisial. Nikita Mirzani menolak menyebut inisial artis yang ia maksud, dengan alasan sudah pasti bisa ditebak.

"Gue kan nggak menyebut siapa. Enggak tahu. Cari tahu aja sendiri. Inisial mah pasti ketebak-lah sama kalian," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Inisial SL?

Publik sempat menduga bahwa unggahan Nikita Mirzani itu tertuju untuk artis berinisial SL. Mendengar hal tersebut, Nikita Mirzani tidak ingin membenarkan dan tidak ingin menyalahkan.

"Saya tidak bilang tidak. Tidak bilang, enggak tulis mention, enggak nulis inisial dan sebagainya. Yah, elo cari tahu aja sendiri," kata Nikita Mirzani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini