Sukses

Elle Nobatkan BTS sebagai Boyband Berbusana Terbaik Sejagat

Ada hal yang membuat Elle menobatkan BTS sebagai boyband berbusana terbaik sejagat.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktivitas Bangtan Boys alias BTS di Amerika Serikat, kini tengah tinggi-tingginya. Mulai dari berpidato di Sidang Umum PBB hingga tampil di sejumlah acara televisi di Negeri Paman Sam ini. 

Tak heran, perhatian media internasional pun kembali tertuju kepada BTS. Salah satunya majalah fashion Amerika, Elle, yang memuji penampilan RM dkk.

Dilansir dari Soompi, Jumat (28/9/2018), Elle menyebut BTS sebagai boyband berbusana terbaik di dunia. Hal ini diungkap dalam sebuah artikel bertajuk "BTS Are the Best Dressed Boy Band in the World". 

Tim editorial majalah ini, menilai bahwa penampilan masing-masing anggota BTS terlihat dikoordinasi dengan sangat baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Standar yang Lebih Tinggi

"Semua setelan yang mereka kenakan memperlihatkan bahwa BTS memasang standar yang lebih tinggi untuk fashion pria yang sangat orisinal. Coba kalian, para pria di luar sana, catat hal ini," begitu komentar Elle terhadap BTS.

Elle memuji penampilan panggung mereka, yang terlihat menarik dengan jas warna-warni yang ditata agar bisa menonjolkan kepribadian masing-masing anggota BTS.

3 dari 3 halaman

Resmi Bisa, Santai pun OK

Elle juga memuji penampilan BTS dengan jas resmi, saat hadir di Sidang Umum PBB. Perbedaan aksesori dan penataan jas dari masing-masing personel BTS, dinilai memberikan ciri khas tersendiri kepada V cs.

Di luar itu, Elle juga memuji selera fashion BTS saat mereka tidak sedang 'bertugas' sebagai idol. Pasalnya, mereka juga dinilai tampil menarik dalam balutan streetwear.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.