Sebelum Meninggal, Aray Daulay Sempat Manggung Bareng Anak

Oleh Eka Laili Rosidha pada 28 Sep 2018, 14:30 WIB
Aray Daulay

Liputan6.com, Jakarta - Industri musik Tanah Air kembali berduka. Musikus sekaligus mantan personel Steven and the Coconut Trees, Aray Daulay diketahui meninggal dunia di Bali pada Jumat (28/9/2018) pukul 01.30 WITA.

Berita duka ini pertama kali disampaikan oleh pengamat musik Adib Hidayat melalui akun Facebook pribadinya. Aray Daulay diduga kuat meninggal dunia karena infeksi paru-paru.

Kepergian Aray Daulay yang mendadak ini tentunya mengejutkan banyak orang. Pasalnya, pelantun "Sunset" itu baru saja manggung bersama putranya, Dylan Kaha Daulay pada 25 September 2018 lalu. Tepat tiga hari sebelum Aray Daulay mengembuskan napas terakhir.

"Ayo bergabung dengan kami malam ini di @the_orchard_bali untuk menonton pertunjukan ayah dan anak. Jam 8 malam, jangan sampai terlambat," tulis Aray di Instagram.

Tuduhan Berlapis yang Dihadapi Jung Joon Young
2 of 3

Cinta Anak

Aray Daulay
Aray Daulay dan putranya, Dylan Kaha Daulay. [foto: instagram/araydaulay]

Aray Daulay sendiri tampaknya memang cukup lengket dengan putra semata wayangnya itu. Pria bertato ini juga cukup sering memamerkan momen kebersamaannya dengan sang buah hati di Instagram.

Bahkan unggahan terakhir Aray Daulay adalah foto siluet Dylan tengah minum kelapa dengan suasana matahari yang akan terbenam. "Senjaku. Litle man inframe : Dylan Kaha Daulay," tulis Aray.

3 of 3

Dimakamkan

Aray Daulay
Aray Daulay (Instagram: @araydaulay by @imungsetiawan)

Jenazah Aray Daulay hingga kini masih disemayamkan di rumah duka. Rencananya, keluarga akan memakamkan Aray Daulay di TPU Muslim Kepaon, Bali.

"Rencana jenazah akan dikebumikan hari ini di tpu muslim kepaon Kuta, Bali setelah ashar," jelas Adib Hidayat.

Lanjutkan Membaca ↓