Sukses

Sebelum Meninggal, Aray Daulay Sempat Manggung Bareng Anak

Sebelum meninggal dunia, Aray Daulay masih beraktivitas seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Industri musik Tanah Air kembali berduka. Musikus sekaligus mantan personel Steven and the Coconut Trees, Aray Daulay diketahui meninggal dunia di Bali pada Jumat (28/9/2018) pukul 01.30 WITA.

Berita duka ini pertama kali disampaikan oleh pengamat musik Adib Hidayat melalui akun Facebook pribadinya. Aray Daulay diduga kuat meninggal dunia karena infeksi paru-paru.

Kepergian Aray Daulay yang mendadak ini tentunya mengejutkan banyak orang. Pasalnya, pelantun "Sunset" itu baru saja manggung bersama putranya, Dylan Kaha Daulay pada 25 September 2018 lalu. Tepat tiga hari sebelum Aray Daulay mengembuskan napas terakhir.

"Ayo bergabung dengan kami malam ini di @the_orchard_bali untuk menonton pertunjukan ayah dan anak. Jam 8 malam, jangan sampai terlambat," tulis Aray di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta Anak

Aray Daulay sendiri tampaknya memang cukup lengket dengan putra semata wayangnya itu. Pria bertato ini juga cukup sering memamerkan momen kebersamaannya dengan sang buah hati di Instagram.

Bahkan unggahan terakhir Aray Daulay adalah foto siluet Dylan tengah minum kelapa dengan suasana matahari yang akan terbenam. "Senjaku. Litle man inframe : Dylan Kaha Daulay," tulis Aray.

3 dari 3 halaman

Dimakamkan

Jenazah Aray Daulay hingga kini masih disemayamkan di rumah duka. Rencananya, keluarga akan memakamkan Aray Daulay di TPU Muslim Kepaon, Bali.

"Rencana jenazah akan dikebumikan hari ini di tpu muslim kepaon Kuta, Bali setelah ashar," jelas Adib Hidayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini