Monita Tahalea Siap Gelar Pernikahan pada Oktober 2018

Oleh Eka Laili Rosidha pada 28 Sep 2018, 13:00 WIB
[Bintang] Monita Tahalea

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi Monita Tahalea. Tanpa banyak gembar-gembor, pelantun "Memulai Kembali" itu diam-diam akan menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Bayu Risa.

Berita bahagia ini diketahui dari lembar undangan yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah, Kamis (27/8/2018). Di dalamnya tertulis nama Monita Tahalea dan Bayu Risakotta sebagai mempelai.

Undangan tersebut tampak sederhana dengan hanya berhiaskan tiga bunga dalam satu tangkai. Monita Tahalea dan Bayu diketahui akan melangsungkan pemberkatan nikah pada 7 Oktober 2018 pukul 4 sore.

Sementara resepsinya digelar pada pukul 18.30 masih di hari yang sama. Hanya saja, informasi mengenai lokasi pernikahan Monita Tahalea dan Bayu masih disembunyikan.

Tuduhan Berlapis yang Dihadapi Jung Joon Young
2 of 3

Tunangan April

Monita Tahalea dan Bayu Risa
Monita Tahalea dan Bayu Risa siap menikah [foto: instagram/lambe_turah]

Monita Tahalea dan Bayu sejatinya tidak menyembunyikan hubungan asmara mereka dari publik. Keduanya diketahui telah menggelar pertunangan pada bulan April 2018 lalu.

Pertunangan mereka berlangsung secara sederhana di Artotel Thamrin, Jakarta Pusat. Selain menjalin cinta, Monita dan Bayu juga kolaborasi bareng di lagu bertajuk "Hadirmu".

 

3 of 3

Tanpa Kebaya

Monita Tahalea dan Bayu Risa
Monita Tahalea dan Bayu Risa [foto: instagram/@thebridebestfriend]

Penampilan Monita Tahalea di hari pertunangannya pun mencuri perhatian. Tidak ada kebaya atau bahkan kain batik, finalis Indonesian Idol 2005 ini memilih memakai jumpsuit tanpa lengan.

Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram @thebridebestfriend yang berbunyi, "@monitatahalea dan Bayu, just got engaged! Memilih baju dengan design minimalis dari @_teduh, pasangan ini terlihat menawan tanpa kesan berlebihan. Very inspiring ya, semoga semua berjalan lancar sampai hari H untuk keduanya!"

Lanjutkan Membaca ↓