Sukses

Monita Tahalea Siap Gelar Pernikahan pada Oktober 2018

Monita Tahalea sebelumnya telah menggelar pertunangan dengan Bayu Risa pada bulan April 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi Monita Tahalea. Tanpa banyak gembar-gembor, pelantun "Memulai Kembali" itu diam-diam akan menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Bayu Risa.

Berita bahagia ini diketahui dari lembar undangan yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah, Kamis (27/8/2018). Di dalamnya tertulis nama Monita Tahalea dan Bayu Risakotta sebagai mempelai.

Undangan tersebut tampak sederhana dengan hanya berhiaskan tiga bunga dalam satu tangkai. Monita Tahalea dan Bayu diketahui akan melangsungkan pemberkatan nikah pada 7 Oktober 2018 pukul 4 sore.

Sementara resepsinya digelar pada pukul 18.30 masih di hari yang sama. Hanya saja, informasi mengenai lokasi pernikahan Monita Tahalea dan Bayu masih disembunyikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunangan April

Monita Tahalea dan Bayu sejatinya tidak menyembunyikan hubungan asmara mereka dari publik. Keduanya diketahui telah menggelar pertunangan pada bulan April 2018 lalu.

Pertunangan mereka berlangsung secara sederhana di Artotel Thamrin, Jakarta Pusat. Selain menjalin cinta, Monita dan Bayu juga kolaborasi bareng di lagu bertajuk "Hadirmu".

 

3 dari 3 halaman

Tanpa Kebaya

Penampilan Monita Tahalea di hari pertunangannya pun mencuri perhatian. Tidak ada kebaya atau bahkan kain batik, finalis Indonesian Idol 2005 ini memilih memakai jumpsuit tanpa lengan.

Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram @thebridebestfriend yang berbunyi, "@monitatahalea dan Bayu, just got engaged! Memilih baju dengan design minimalis dari @_teduh, pasangan ini terlihat menawan tanpa kesan berlebihan. Very inspiring ya, semoga semua berjalan lancar sampai hari H untuk keduanya!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini