Sukses

Kartika Putri Ingin Punya Anak Kembar dari Habib Usman bin Yahya

Kartika Putri ingin segera memiliki anak dari Habib Usman bin Yahya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua bulan Kartika Putri berstatus sebagai sitri habib Usman bin Yahya. Selama itu juga, Kartika Putri mengaku berharap segera mendapat momongan.

Tak tanggung-tanggung, Kartika Putri mengaku ingin punya anak kembar dari Habib Usman bin Yahya. Hanya saja, tidak ada keturunan genetik kembar dari keluarga Kartika Putri atau keluarga besar sang suami.

Saat ini, teknologi kedokteran memungkinan pasangan memiliki anak kembar dengan berbagai program yang disarankan. Tapi, sang suami menolak.

"Beliau (suami) enggak setuju sih kalau kembar. Kan memang ngga ada background kembar dari dua-duanya. Tapi kalau program kembar zaman sekarang bisa hubungannya di luar, tapi secara Islam nggak boleh," ujar Kartika Putri di kawasan mampang, jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Dari hasil diskusi dengan sang suami, akhirnya disepakati mereka menginginkan anak laki-laki. Kini Kartika Putri fokus program kehamilan untuk memiliki anak laki-laki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Laki-Laki

"Tapi aku baru ngobrol sama beliau (suami) inginnya anaknya cowok saja dulu. Karena enggak tahu sih aku inginnya cowok terus. Ya sudah berarti banyak makan ini-itu. Paling diaturnya dari makanan saja sih," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Alasan

Wanita 26 tahun ini mengungkapkan alasannya menginginkan kehadiran anak laki-laki dalam rumah tangganya dengan Habib Usman.

"Kalau perempuan nanti besarnya kalau sudah nikah, aku pikirnya seperti mamaku. Katanya kalau sudah nikah ikut suami. Terus kalau biasa perempuan egois ya, kalau laki-laki kan Surga-nya sampai tua. Ibunya sama bapaknya, enggak takut kehilangan. Kalau perempuan nanti kehilangan," ucapnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini