Mengaku Calon Ayah, Raditya Dika Isyaratkan Istri Sudah Hamil

Oleh Eka Laili Rosidha pada 28 Sep 2018, 11:30 WIB
[Bintang] Raditya Dika

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan menjadi pengantin baru sudah dilewati oleh Raditya Dika dan Anissa Aziza. Kini pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 lalu itu kembali membawa kabar bahagia soal kehidupan rumah tangga mereka.

Lima bulan menikah, Anissa Aziza dikabarkan kini sudah berbadan dua. Kabar kehamilan istri Raditya Dika tersebut mencuat setelah kemunculan sebuah video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah.

Anissa Aziza terlihat sedang memilih-milih bunga. Lalu, si perekam video yang diduga adalah teman Anissa terdengar memanggil istri Raditya Dika itu dengan sebutan 'bumil' alias ibu hamil.

"Astaga, bumil bukannya pulang malah beli bunga," katanya. Istri Raditya Dika itu sendiri tampak cukup terkejut dengan sebutan tersebut. Meski begitu, tidak ada penolakan dari Anissa Aziza saat disebut 'bumil'.

 

Anissa Aziza
Anissa Aziza dikabarkan hamil [foto: instagram/lambe_turah]
2 of 3

Calon Hot Daddy

Raditya Dika
Raditya Dika si calon ayah [foto: instagram/raditya_dika]

Dugaan Anissa Aziza hamil ini diperkuat dengan unggahan terbaru Raditya Dika di Instagram pribadinya, Jumat (28/9/2018). Komika 33 tahun itu mengunggah foto dirinya tengah ngesot di lantai dengan ekspresi wajah kocak.

Di kolom keterangan, Raditya Dika menyebut foto tersebut adalah seorang calon ayah. "Calon hot daddy," tulisnya. Setelah itu, akun Instagram Raditya Dika pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

 

3 of 3

Mirip Anissa Aziza

[Bintang] Raditya Dika dan Anissa Aziza
Raditya Dika dan Anissa Aziza (instagram/raditya_dika)

Namun tidak sedikit dari mereka yang justru mendoakan agar kelak anak Radit dan Anissa mirip dengan ibunya. "Congrats bang @raditya_dika... smoga anaknya mirip kak @anissaaziza haha," ujar @febriant_tjoe.

"Congrats nih semoga anaknya kalem kaya ibunya," @asriaprilliaa menimpali.

"@raditya_dika bang jangan aneh2 ah biarkan anakmu mirip ibunya saja wkwk," sahut @ray.shr.

Lanjutkan Membaca ↓