Sukses

Mengaku Calon Ayah, Raditya Dika Isyaratkan Istri Sudah Hamil

Lima bulan menikah, istri Raditya Dika dikabarkan kini sudah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan menjadi pengantin baru sudah dilewati oleh Raditya Dika dan Anissa Aziza. Kini pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 lalu itu kembali membawa kabar bahagia soal kehidupan rumah tangga mereka.

Lima bulan menikah, Anissa Aziza dikabarkan kini sudah berbadan dua. Kabar kehamilan istri Raditya Dika tersebut mencuat setelah kemunculan sebuah video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah.

Anissa Aziza terlihat sedang memilih-milih bunga. Lalu, si perekam video yang diduga adalah teman Anissa terdengar memanggil istri Raditya Dika itu dengan sebutan 'bumil' alias ibu hamil.

"Astaga, bumil bukannya pulang malah beli bunga," katanya. Istri Raditya Dika itu sendiri tampak cukup terkejut dengan sebutan tersebut. Meski begitu, tidak ada penolakan dari Anissa Aziza saat disebut 'bumil'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Calon Hot Daddy

Dugaan Anissa Aziza hamil ini diperkuat dengan unggahan terbaru Raditya Dika di Instagram pribadinya, Jumat (28/9/2018). Komika 33 tahun itu mengunggah foto dirinya tengah ngesot di lantai dengan ekspresi wajah kocak.

Di kolom keterangan, Raditya Dika menyebut foto tersebut adalah seorang calon ayah. "Calon hot daddy," tulisnya. Setelah itu, akun Instagram Raditya Dika pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

 

3 dari 3 halaman

Mirip Anissa Aziza

Namun tidak sedikit dari mereka yang justru mendoakan agar kelak anak Radit dan Anissa mirip dengan ibunya. "Congrats bang @raditya_dika... smoga anaknya mirip kak @anissaaziza haha," ujar @febriant_tjoe.

"Congrats nih semoga anaknya kalem kaya ibunya," @asriaprilliaa menimpali.

"@raditya_dika bang jangan aneh2 ah biarkan anakmu mirip ibunya saja wkwk," sahut @ray.shr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.