Sukses

Sebelum Meninggal, Aray Daulay Sempat Jatuh Pingsan

Aray Daulay diduga meninggal dunia karena sakit infeksi paru-paru.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya musikus Aray Daulay cukup mengejutkan banyak orang. Pasalnya, tak banyak yang tahu tentang riwayat penyakit yang dimiliki Aray Daulay.

Pelantun lagu "Sunset" itu dikabarkan meninggal dunia akibat infeksi paru-paru. Ia mengembuskan napas terakhirnya di Bali, Jumat (28/9/2018) pukul 01.30 Wita.

"Penyebab meninggalnya Aray Daulay diduga infeksi paru-paru," tulis pengamat musik Adib Hidayat di akun Facebook seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (28/9/2018).

Dalam unggahannya, Adib Hidayat juga menceritakan bahwa Aray Daulay sempat mengeluh sakit. Tak lama berselang ia jatuh pingsan dan nyawanya tak tertolong.

"Kemarin dia mengeluh sakit dan pingsan menurut sahabatnya, Didit Saad," ungkap Adib Hidayat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjalanan Karier

Selama berkarier, Aray Daulay pernah tergabung dalam band Plastik, Steven and the Coconut Trees, Ray D'Sky dan Daddy and the Hot Tea. Pada 2018 lalu, Aray Daulay merilis album bertajuk Lagu Perjalanan yang sekaligus menjadi karya terakhirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.