Sukses

Ini Penyebab Aray Daulay Meninggal Dunia?

Pengamat musik Adib Hidayat menjelaskan dugaan penyebab meninggalnya Aray Daulay.

Liputan6.com, Bali - Musikus Aray Daulay meninggal dunia. Pelantun lagu "Sunset" itu mengembuskan napas terakhirnya di Bali, Jumat (28/9/2018) pukul 01.30 WITA.

Pengamat musik Adib Hidayat mengabarkan berita meninggalnya Aray Daulay melalui akun Facebook pribadinya. "Berita duka cita, telah berpulang sahabat kita musisi Aray Daulay, Jumat 28 September 2018 pukul 01.30 WIB di Bali," ungkap Adib Hidayat.

Dalam unggahannya itu, Adib Hidayat juga menjelaskan sedikit dugaan penyebab meninggalnya Aray Daulay. Kabar yang diterima Adib, Aray Daulay diduga meninggal karena infeksi paru-paru.

"Penyebab meninggalnya Aray Daulay diduga infeksi paru-paru," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karya Terakhir

Selama berkarier, Aray Daulay pernah tergabung dalam band Plastik, Steven and the Coconut Trees, Ray D'Sky dan Daddy and the Hot Tea. Pada 2018 lalu, Aray Daulay merilis album bertajuk "Lagu Perjalanan" yang sekaligus menjadi karya terakhirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini