Sukses

Orlando Bloom dan Katy Perry Mesra Lagi di Acara Pangeran Monaco

Setelah sempat dikabarkan putus, Orlando Bloom dan Katy Perry terlihat mesra kembali baru-baru ini.

Liputan6.com, Monako - Hubungan asmara yang terjalin antara Orlando Bloom dan Katy Perry membuat publik tercengang. Pasalnya setelah sempat dikabarkan putus, keduanya terlihat mesra kembali baru-baru ini.

Kemesraan antara Orlando Bloom dan Katy Perry dipamerkan dalam acara Gala for the Global Ocean yang digelar Pangeran Albert II dari Monaco di Opera of Monte-Carlo, Monaco, seperti dikabarkan USA Today, Rabu (26/9/2018).

Orlando Bloom dan Katy Perry masing-masing terlihat gagah dan menawan dengan busana yang mereka pakai.

Bahkan, Orlando Bloom dan Katy Perry tak sungkan untuk melebarkan senyumnya saat sedang berduaan di karpet merah bersama Pangeran Albert. Orlando memang memiliki peran besar sebagai salah satu pimpinan dalam acara konservasi laut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibeberkan di Media Sosial

Kemesraan pasangan selebritas putus-sambung ini juga dibeberkan di media sosial.

Orlando Bloom mengunggah foto dirinya digandeng Katy Perry. Sementara Katy baru saja mengunggah Instagram Story yang menyorot pujaan hatinya itu.

3 dari 3 halaman

Menari

Dalam video yang bertempat di kamar hotel itu, Orlando Bloom tampak sedang menari. Sementara Katy Perry memutar lagu "Baby Got Back (I Like Big Butts)" yang dinyanyikan oleh Sir Mix-A-Lot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini