Sukses

Diingatkan Kembali soal Peran Nagini, Acha Septriasa Sedih

Sejumlah warganet meninggalkan komentar tentang Nagini di kolom Instagram Acha Septriasa.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa ternyata nyaris memiliki kesempatan untuk memerankan karakter Nagini dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Ia sempat diajak untuk mengikuti casting karakter yang dikenal sebagai horcrux milik Voldemort tersebut. 

Namun kesempatan emas ini lepas dari tangan Acha Septriasa. Apalagi kala itu kehamilannya memasuki usia tujuh bulan. Akhirnya peran ini jatuh ke tangan aktris asal Korea Selatan, Claudia Kim.

"Kesempatan itu terlewat dengan datangnya Brie ke dalam hidupku," tutur Acha Septriasa, dalam sebuah unggahan di Instagram yang kini telah dihapus.

Informasi ini kembali tersebar pada Kamis (27/9/2018), setelah sejumlah warganet mengunggah screen capture unggahan Acha Septriasa ini. Apalagi, belakangan ini karakter Nagini tengah menjadi kontroversi di kalangan pecinta film.

Tak heran bila sejumlah warganet lantas bereaksi. Mereka meninggalkan komentar tentang Nagini di kolom Instagram Acha Septriasa. Lantas, bagaimana reaksi ibu satu anak ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emotikon Tangis

Dalam foto terakhir Acha Septriasa di Instagram, seorang warganet mengunggah komentar singkat, hanya menyebutkan nama Nagini.

Acha Septriasa lantas menjawabnya dengan sejumlah emotikon tangis. Tak ada kata-kata lain yang ia sematkan.

Untuk menghibur Acha Septriasa, sejumlah warganet memberikan kalimat untuk membesarkan hati bintang film Kartini ini.

3 dari 3 halaman

Doa Warganet

"Mbak semakin ngefans sm mbak @septriasaacha Krna di tawarin jdi nagini film favorit akuh.. Smoga ada waktu di laen kesempatan dan rezeki laennya mungkin dpat peran di film selanjutnya fantastic beast .... Aminnn," tutur @viaa_69.

"Ka Acha, i want to congratulate you. Selamat ya kak krn talenta kakak bisa sampai di notice dan ditawari main di Fantastic Beast. Itu artinya usaha dan kerja keras kakak sampai sekarang ini telah membuahkan hasil yang baik. Semangat terus kak!!" kata @ocindym.

"Mba Acha semoga di kesempatan selanjutnya bisa jadi Nagitu ya," tutur @curiousfingers sambil bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.