Mengaku Milenial, Amanda Rawles Tak Bisa Jauh dari Ponsel

Oleh Surya Hadiansyah pada 27 Sep 2018, 18:20 WIB
Diperbarui 29 Sep 2018, 18:13 WIB
[Bintang] Amanda Rawles

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Rawles mengaku tak bisa lepas dari telepon selulernya. Di setiap kegiatannya, ponsel selalu menyertainya.

Hal itu disampaikan Amanda Rawles saat ditemui di sela-sela promosi film terbarunya, Something In Between di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

"Aku gak bisa jauh dari gadget sih, karena aku anak milenial ha ha ha. Kebiasaan yah itu. Bangun tidur buka HP, sebelum tidur buka HP, sebelum makan buka hp. Memang sudah wajib aja buka hp terus dan memang karena kerjaan sih," aku Amanda Rawles.

Saking ketergantungannya dengan ponselnya, barang tersebut menjadi barang wajib yang tak boleh tertinggal.

 

2 of 3

Magnet

[Bintang] Foto: Amanda Rawles
Amanda Rawles. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Enggak pernah ketinggalan. Karena HP udah kayak magnet sih. Jadi kayaknya keluar rumah yang dipikirin HP mulu," ungkap Amanda Rawles.

 

3 of 3

Tak Mengganggu

[Fimela] Amanda Rawles
Amanda Rawles ungkap alasan tak bisa jauh dari gadgetnya. (instagram/amandarawles)

Untungnya, kebiasaannya itu tidak sampai mengganggu kegiatan syutingnya. Menurutnya, selama tidak berdampak negatif terhadap profesionalitasnya, hal tersebut tidak menjadi masalah.

"Enggak sih, enggak ngaruh. Karena semua itu karakter yah bukan kebiasaan. Syuting yah tanpa hp. Kecuali gadget mengganggu karakter. Karena kita jadi enggak reading, enggak fokus skrip. Selama main gadget enggak ganggu, enggak masalaah," tutup Amanda Rawles.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait