Ini Puisi Manis Putri Marino untuk Buah Hatinya

Oleh Liputan6.com pada 27 Sep 2018, 16:40 WIB
Diperbarui 27 Sep 2018, 16:40 WIB
[Bintang] Putri Marino Melahirkan
Perbesar
(Instagram/surinala.carolina.jarumilind)

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino melahirkan anak pertamanya dengan Chicco Jerikho di sebuah rumah sakit di Jakarta, Senin (24/9/2018). Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Surinala Caroline Jarumilind. Kebahagiaan itu pun diungkapkan Putri Marino lewat sebuah puisi indah.

Putri Marino selama ini memang kerap menuliskan keterangan foto Instagram dengan puisi indahnya. Hal itu juga yang ia lakukan untuk putri kecilnya.

Selain itu, Chicco Jerikho dan Putri Marino pun sudah membuat akun Instagram tersendiri untuk Surinala. Lewat akun Instagram @surinalacjarumilind, sederetan foto putri kecil nan cantik ini dibagikan ke publik dengan caption berbentuk puisi seperti yang biasa dibuat oleh Putri Marino.

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Memulai Catatanku...

Putri Marino dan Surinala
Perbesar
[Foto: Instagram]

"".... Semulai dua hari yang lalu... Aku memulai catatanku di semesta ini...." #surinala," tulis caption yang mengabarkan kelahirkan anak dari Putri Marino dan Chicco Jerikho tersebut.

3 dari 3 halaman

Menyentuh

Chicco Jerikho dan Putri Marino
Perbesar
Chicco Jerikho dan Putri Marino (@diabirthphoto)

Dalam momen yang diabadikan ini, terlihat Surinala yang tidur di pelukan Putri Marino. Caption yang dituliskan oleh orangtuanya pun tak kalah manis dan menyentuh.

"".... Detik ini... Kita akan selalu menyelaraskan langkah sesuai detik jam yang terdengar...." #surinala," tulis akun @surinalacjarumilind. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓