Main Bareng Jefri Nichol Lagi, Amanda Rawles Sadar Ada Fans yang Bosan

Oleh Surya Hadiansyah pada 27 Sep 2018, 17:20 WIB
Diperbarui 29 Sep 2018, 17:13 WIB
[Bintang] Foto: Amanda Rawles

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Rawles kembali dipasangkan dengan Jefri Nichol dalam film terbaru, Something In Between. Ini menjadi judul kelima keduanya bermain bersama.

Sebelumnya, Amanda Rawles dan Jefri Nichol pernah dipasangkan dalam film Dear Nathan, A, Jailangkung, hingga Jailangkung 2. Amanda Rawles sendiri meyakini bahwa para penggemarnya pasti ada saja yang merasa jenuh melihat Amanda Rawles yang kembali dipasangkan dengan Jefri Nichol.

Hal itu diakuinya di sela-sela promosi film terbaru Something In Between di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

"Hemm... Beberapa penggemar ada yang bilang bosen nih, mereka lagi mereka lagi, kayak enggak ada pemain lagi. Pasti ada lah, itu semua ada pikiran masing-masing," kata Amanda Rawles.

2 of 3

Tolok Ukur

[Bintang] Amanda Rawles
Amanda Rawles

Namun, Amanda Rawles justru menjadikan hal tersebut sebagai tolok ukur sukses atau tidaknya film yang ia perankan bersama Jefri Nichol.

"Tapi aku nanggepinnya, kalau penonton bosen berarti aku dan Jefri gagal untuk memerankan peran kami. Karena yang harus mereka lihat ketika nonton film kami, bukan Amanda-Jefri. Tapi karakter yang ada di situ. Tapi kalau mereka melihatnya Amanda dan Jefri, aku gagal sebagai pemain," paparnya.

3 of 3

Tak Masalah

[Bintang] Amanda Rawles - Jefri Nichol
Amanda Rawles - Jefri Nichol (Adrian Putrabintang.com)

Sementara itu, Amanda Rawles sendiri menegaskan bahwa sejatinya ia tak memiliki masalah jika harus selalu dipasangkan dengan Jefri Nichol.

"Harusnya memang menurut aku, kalau main sama Jefri mulu tidak masalah, asalkan kami benar-benar memerankan karakter tersebut," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓