Sukses

Kronologi Ifan Seventeen Foto Bersama Wanita di Kamar Hotel

Ifan Seventeen akhirnya menceritakan kronologis pertemuannya dengan wanita yang ia kenal bernama Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen belakangan ini tengah menjadi perbincangan publik. Beredar di dunia maya foto Ifan Seventeen bersama seorang wanita yang bukan istrinya di dalam sebuah kamar hotel. Foto tersebut pertama kali diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Sebagai seorang selebriti, beredarnya foto tersebut sangat meresahkan Ifan Seventeen. Terlebih, orang bisa beranggapan negatif setelah melihat foto itu.

Mencoba meluruskan kejadian pada foto tersebut, Ifan Seventeen akhirnya menceritakan kronologis pertemuannya dengan wanita yang ia kenal bernama Putri melalui game online.

"Kalau diceritain peristiwanya agak konyol. Ini cuma iseng. Aku lagi main game habis manggung di Salatiga. Kebetulan PUGB (game online) sama orang Wonogiri. Dia bilang mau ketemu, oke datang saja. Kita main bareng sampai subuh. Terus kelaparan. Terus banyak pertanyaan, kenapa enggak antar online. Terus hotel bilang lagi siap buat breakfast. Terus pas pesen online enggak ada yang pick up," ucap Ifan Seventeen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Hotel yang Sama

"Terus teman menyeletuk, ada teman yang aktif masih online, di-WhatsApp. Ya sudah, enggak tahu cewek atau cowok. Ada makanan bisa dititip. Ternyata teman itu menginap di hotel yang sama. Terus dia cewek, ada suaminya juga. Kita pesan dua ayam goreng tanpa nasi. Karena nasi habis," sambungnya.

Makanan yang dipesan Ifan Seventeen pun datang, diantarkan oleh seorang wanita bernama Putri bersama rekannya yang juga seorang wanita. Mereka pun bertemu dan sempat berbincang sebentar.

3 dari 4 halaman

Duduknya Sopan

"Dua cewek itu duduknya juga sangat sopan pas di hotel. Duduknya jauh. Terus pas yang bersangkutan bilang 'aku numpang ngecas.' Ya sudah, enggak apa-apa silakan. Ternyata si cewek ini WhatsApp sama temennya, fotoin aku dong. Terus dia pamit," ucap Ifan.

Setelah dua hari berlalu, foto tersebut mulai tersebar di dunia maya dan menjadi perbincangan banyak orang. Ifan pun kaget dan mengaku tak mengetahui kalau foto yang diambil secara diam-diam itu kini menyudutkan dirinya.

"Dua hari setelah itu, ada fotonya. Ya Allah kenapa gitu," kata Ifan.

4 dari 4 halaman

Ingin Melaporkan

Atas kejadian ini, Ifan Seventeen berencana ingin melaporkan orang yang menggunggah foto tersebut ke pihak berwajib. Sebab, gara-gara foto itu nama baiknya tercoreng.

"Harusnya hari ini kita jumpa pers di Polda setelah membuat laporan di sana. Cuma karena belum bicara sama penasihat hukum, jadi pengin didalami dulu. Enggak terlalu terbur-buru dulu," kata Ifan Seventeen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.