Sukses

Beredar Foto Bareng Wanita di Kamar Hotel, Ifan Seventeen Cari Pamor?

Sebuah kabar menyebutkan beredarnya foto tersebut lantaran Ifan Seventeen ingin mencari pamor sebelum maju menjadi caleg.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen, dikejutkan dengan beredar foto dirinya bersama seorang wanita yang bukan istrinya di dalam sebuah kamar hotel.

Dalam foto tersebut, Ifan Seventeen tengah tiduran di atas kasur saat di sela-sela manggung di Wonogiri. Sedangkan wanita tersebut tak jauh berada dekat dengannya sambil memegang smartphone.

Sebuah kabar yang berembus menyebutkan bahwa beredarnya foto tersebut lantaran Ifan Seventeen ingin mencari pamor sebelum maju menjadi caleg dalam pemilu 2019 mendatang. Ditanya kebenarannya mengenai hal tersebut, berikut kata Ifan Seventeen.

"Masa jelek-jelekin diri. Kan enggak lucu. Kalau wakil rakyat mestinya yang baik-baik. Ya, aku harus mencontohkan yang baik kan," ucap Ifan Seventeen ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diambil Tanpa Sepengetahuan

Ifan menceritakan, foto yang beredar tersebut diambil tanpa sepengetahuannya. Kala itu, seorang wanita bernama Putri menumpang untuk mengecas di kamar hotel setelah mengantarkan makanan pesanannya.

"Yang bersangkutan bilang ponselnya low terus mau ngecas, masa aku enggak kasih. Dia kan sudah baik, kan," kata Ifan.

3 dari 3 halaman

Menjadi Bulan-bulanan

Namun, Ifan Seventeen tak menyangka kalau dari situlah permasalahan dimulai. Ia kini menjadi bulan-bulanan warganet dan dipandang negatif karena foto bersama seorang wanita di dalam kamar hotel.

"Aku shock ya. Ini sama saja pencemaran nama baik," kata Ifan Seventen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini