Sukses

Bantah Pacari Maria Selena, Kevin Sanjaya Kini Pepet Denira Wiraguna?

Baru-baru ini, Kevin Sanjaya tepergok jalan bareng Denira Wiraguna.

Liputan6.com, Jakarta - Pebulu tangkis muda Kevin Sanjaya kembali menjadi perbincangan hangat publik Tanah Air terkait kehidupan pribadinya. Setelah bantah pacari Maria Selena, kini cowok berusia 23 tahun itu diisukan tengah dekat dengan aktris muda Denira Wiraguna.

Kedekatan mereka terkuak setelah akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah foto kebersamaan Kevin dan Denira Wiraguna baru-baru ini.

Kevin Sanjaya terlihat mengenakan kaus merah dan topi. Sementara Denira Wiraguna berdiri di sebelahnya memakai baju bermotif leopard serta rok berwarna cokelat.

Denira Wiraguna sendiri mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian yang sama. Foto ini sekaligus menegaskan bahwa wanita yang bersama Kevin Sanjaya adalah benar dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bintang Film

Denira Wiraguna sendiri bukan orang asing di jagat hiburan Tanah Air. Wajah cantiknya sudah menghiasi seujumlah judul film.

Mulai dari Dimsum Martabak, Rasuk, Teman Tapi Menikah dan yang paling terbaru yakni Something in Between. Di film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures itu,  Denira beradu akting dengan Jefri Nichol, Amanda Rawles, Febby Rastanty dan masih banyak artis lainnya. 

 

3 dari 3 halaman

Masih Belia

Denira diketahui berusia jauh lebih muda dari Kevin Sanjaya. Belum lama ini tepatnya pada 9 September 2018, Denira Wiraguna merayakan ulang tahunnya yang ke-19.

Gadis berambut panjang itu kini kabarnya tengah menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan, Tangerang. Sayangnya, baik Denira atau pun Kevin belum juga angkat bicara terkait kabar kedekatan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.