Sukses

Khawatir Guna-Guna, Ashanty Dekatkan Diri kepada Tuhan

Tamu misterius tak segan membawa bungkusan kain kafan ke tempat makan Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua kali restoran milik Ashanty kedatangan tamu misterius.Dua tamu tersebut diduga datang membawa guna-guna. Menurut pengakuan Ashanty, tamu pertama datang membawa dupa dan kemenyan.

Sedangkan tamu misterius kedua, tak segan membawa bungkusan kain kafan ke tempat makan Ashanty. Alhasil, hal itu membuat istri Anang Hermansyah ini semakin khawatir.

Kepada media, Ashanty menceritakan detail dari kejadian tersebut. Pasalnya, kedua pelaku sama sekali tak menutupi wajahnya sama sekali ketika menebar teror tersebut.

"Kemarin ada lagi. Aku enggak mau su'udzon tapi mungkin memang ada orang mau berniat jahat. Jadi kemaren ada bawang putih tunggal, terus ditutup kain kafan. Kasir aku ditanya, orangnya cantik banget perawakannya. Cuma aku malas-lah terserah deh," ungkap Ashanty di kawasan Pacific Place, SCBD, Sudirman Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

"Dia taruh di kasir, karyawan aku bilang ketinggalan nih, terus dia menengok, bilang taruh saja situ," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejadian Aneh

Semenjak ada barang misterius itu, resto Ashanty jadi sering mengalami kejadian-kejadian di luar nalar manusia. Namun ibu dari Arsy ini enggan menceritakan detailnya.

"Ada banyak banget kejadian-kejadian yang di luar nalar aku. Percaya enggak percaya, tapi ya sudah-lah aku anggap mungkin aku harus lebih mendekatkan diri sama Allah. Mungkin teguran saja sih," ucap Ashanty.

3 dari 3 halaman

Teguran

"Aku berdoa saja mendekatkan diri. Mungkin aku salatnya masih bolong-bolong, aku kadang gini-gitu. Tegurannya itu saja merasa cuma kayaknya, tadinya enggak percaya. Tapi ternyata ada beberapa hal yang begitu (aneh). Beberapa enggak bisa aku ceritakan," ia menjelaskan. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini