Sukses

Tenang Dengar Azan, DJ Butterfly Tertarik Masuk Islam

DJ Butterfly punya penilaian sendiri tentang suara azan.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Butterfly menjadi salah satu disc jockey yang tenar di media sosial. Kecantikan dan kemahirannya mengolah musik menjadi modal utama DJ asal Thailand tersebut.

Namun belakangan ini, ada yang berbeda dari wanita yang dijuluki Miss Pete ini. Di akun Instagram pribadinya, DJ yang biasanya berpakaian seksi itu lebih sering mengunggah penampilannya dengan pakaian tertutup. Perubahan gaya busananya itu pun menuai pujian dari warganet.

DJ Butterfly menjelaskan alasannya berpenampilan tertutup. Menurutnya, ia harus menghormati Indonesia yang penduduknya mayoritas muslim.

"Aku respect Indonesia, banyak muslim," kata DJ Butterfly dikutip dari Dream.co.id Kamis (27/9/2018).

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertarik Masuk Islam

Dia juga menjawab soal kabar ketertarikannya dengan Islam dan keinginannya menjadi mualaf. Ia mengaku tertarik belajar Islam karena setiap mendengar suara azan hatinya menjadi tenang.

"Sekarang belum (mualaf). In the future, jika aku ada calon suami muslim atau pacar, bersedia. Jalani proses saja," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Kualitas Musik

Terkait perubahan penampilannya, DJ Butterfly mengaku tidak takut kehilangan job. Terlebih lagi, saat ini ia ingin lebih memperlihatkan kualitas musiknya dibandingkan penampilan. “Enggak (kekurangan pekerjaan), kualitas musik aku mantap,” jelasnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.