Jadi Ayah, Ini Ungkapan Bahagia Chicco Jerikho

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 27 Sep 2018, 11:00 WIB
Diperbarui 27 Sep 2018, 11:00 WIB
Chicco Jerikho dan Putri Marino
Perbesar
Usai melihat proses persalinan, Chicco Jerikho mengaku jadi lebih sayang kepada Putri Marino. (@diabirthphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Chicco Jerikho dan Putri Marino semakin lengkap dengan kehadiran Surinala Carolina Jarumilind. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir di salah satu rumah sakit di Jakarta, Senin (27/9/2018) pagi.

Chicco Jerikho pun mengungkap perjuangan Putri Marino ketika melahirkan. Pesinetron Bayu Cinta Luna itu mengaku jadi lebih sayang kepada Putri usai menemaninya bersalin.

"Pengalaman luar biasa. Dari awal benar-benar lihat proses lahiran normal dan langsung di depan mata saya. Saya takjub dengan istri saya. Bikin saya tambah sayang sama istri saya. Lihat pengorbanannya begitu sangat luar biasa sebagai perempuan," ungkap Chicco Jerikho kepada wartawan, Kamis (27/9/2018).

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Anugerah Terindah

Chicco Jerikho dan Putri Marino
Perbesar
Chicco Jerikho dan Putri Marino (@diabirthphoto)

Bagi Chicco Jerikho, kehadiran Surinala menjadi anugerah yang tak terhingga. Bahkan, ia mengaku tak pernah merasa sebahagia seperti mendengar tangisan pertama buah hatinya.

"Benar-benar merasa semuanya baru. Kayak enggak bisa digambarkan dengan kata-kata. Kebahagiaan yang belum pernah saya rasakan seumur hidup saya," kata Chicco Jerikho.

3 dari 3 halaman

Doa Terbaik

Chicco Jerikho dan Putri Marino
Perbesar
Chicco Jerikho dan Putri Marino (@diabirthphoto)

Terakhir, tak lupa Chicco Jerikho memanjatkan doa terbaiknya untuk si kecil Surinala. "Semoga anak ini bisa tumbuh sehat, membanggakan orangtua dan orang sekitar. Serta bisa bermanfaat bagi masyarakat. Makasih untuk doa semuanya," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓