Sukses

Pamer Berat Badan 45 Kilogram, Tike Priatnakusumah Bikin Ngakak

Tike Priatnakusumah tengah giat melakukan diet agar tubuhnya langsing.

Liputan6.com, Jakarta - Tike Priatnakusumah merupakan salah satu host yang dikenal bukan karena pembawaannya yang lucu saja, tapi juga memiliki bentuk tubuh yang cukup gemuk. Untuk itu, ia bertekad pada 2019 nanti sudah bisa ganti ukuran baju.

Presenter 30 tahun ini pun sampai rela tak mengonsumsi makanan kesukaannya kala berada di Singapura. Walau sedih, semuanya ditahan oleh Tike Priatnakusumah.

Untuk mengetahui dirinya mengalami penurunan berat badan atau tidak, Tike Priatnakusumah tak jarang mengecek dengan timbangan badan.

Tike Priatnakusumah pun memperlihatkannya kepada penggemar melalui akun Instagram. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Kaget

Seperti beberapa hari lalu, Tike Priatnakusumah menimbang berat badannya. Betapa kagetnya ia melihat berat badannya hanya 45 kilogram.

"Timbangan badan bikin kaget, ..... 45 kg kirain sudah kurus... Ternyata kaki sebelah belum naik," salah satu unggahan Tike.

Tike pun menuliskan keterangan, "Hampir ge-er #myhealtyjourney #2019gantiukuran." 

3 dari 3 halaman

Bikin Ngakak

Postingan Tike Priatnakusumah ini pun langsung dikomentari warganet. Tak sedikit yang mengalami nasib sama dengan teman duet Ronald Surapradja ini. Tapi ada juga yang ngakak melihat unggahan tersebut.

"Ya ampuuuunnn kok ini aku banget teh haha," terang akun @retnohening.

"Hihi teteh bisa aja ...tawa bacanya," tambah akun @ymeidy.

"wkwkwkwk sabar ya mama tike , anov bantu doa biar mama cepet kurus #2019 ganti ukuran baju," timpal akun @emyaldrin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.