Lihat Perjuangan Putri Marino Melahirkan, Chicco Jerikho Makin Sayang

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 27 Sep 2018, 10:00 WIB
Diperbarui 27 Sep 2018, 10:00 WIB
[Bintang] Putri Marino Melahirkan
Perbesar
(Instagram/chicco.jerikho)Melihat perjuangan Putri Marino melahirkan, Chicco Jerikho mengaku sangat takjub.

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan Putri Marino saat melahirkan buah hatinya, membuat Chicco Jerikho kagum. Selama 10 jam lebih, Putri Marino mengalami kontraksi hebat dan begadang semalaman.

Hal itu dilakukan agar bukaan persalinannya lengkap, sehingga Putri Marino dapat melahirkan secara normal. Selama itu juga Chicco Jerikho selalu setia di sisi istri tercintanya tersebut.

"Ini suatu pengalaman yg sangat luar biasa, ketika saya harus mendampingi istri saya melahirkan. Dari awal melihat proses lahiran normal langsung di depan mata kepala saya," kata Chicco Jerikho kepada wartawan, Kamis (27/9/2018).

Melihat perjuangan Putri Marino melahirkan, Chicco Jerikho mengaku sangat takjub. Di sisi lain, ia juga semakin sayang kepada Putri Marino usai menyaksikan persalinan normal.

2 dari 3 halaman

Tambah Sayang

Chicco Jerikho dan Putri Marino
Perbesar
[Foto: Instagram]

"Dan itu membuat saya takjub dengan istri saya, dan membuat saya tambah sayang dengan istri saya. Lihat pengorbanannya sangat luar biasa, sebagai perempuan sangat enggak gampang menyerah, perempuan yang kuat, sangat spesial," ucap bintang film Filosofi Kopi ini.

3 dari 3 halaman

Pengorbanan Ibu

[Bintang] Chicco Jerikho dan Putri Marino
Perbesar
Chicco Jerikho dan Putri Marino

Tak cuma itu, persalinan Putri Marino juga mengingatkan Chicco Jerikho tentang besarnya pengorbanan seorang ibu.

"Saya semakin sayang sama istri saya dan orangtua saya. Membuat saya lebih menghargai seorang ibu karena bagaimana seorang ibu menurut saya adalah manusia super," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓