Sukses

4 Momen Tak Terlupakan Kelahiran Anak Putri Marino dan Chicco Jerikho

Putri Marino melahirkan Surinala pada 24 September 2018 di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino akhirnya telah melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Chicco Jerikho. Berjenis kelamin perempuan, putri mereka pun diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

Diketahui, Putri Marino melahirkan Surinala pada 24 September 2018 di salah satu rumah sakit di Jakarta. Setelah kabar ini beredar, Chicco Jerikho pun secara antusias menyampaikannya di media sosial.

Selama momen bahagia ini, banyak sekali hal yang cukup menarik seputar kelahiran putri Chicco Jerikho dan Putri Marino yang telah lama ditunggu-tunggu.

Pada saat kehamilan pun Putri Marino dan Chicco Jerikho sempat menjadi sorotan masyarakat. Apa saja hal-hal menarik yang meliputi kelahiran anak mereka berdua? Berikut selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menangis Setelah Anak Lahir

Chicco Jerikho memperkenalkan buah hatinya di hadapan publik lewat video singkat di Instagram. Pemain film Filosofi Kopi itu memperlihatkan perjuangan Putri Marino saat melahirkan.

Dalam video tersebut, Chicco Jerikho tampak setia berada di sisi Putri Marino yang merasa kesakitan. Beberapa kali Chicco coba menenangkan Putri Marino, seraya memberikan pelukan hangat.

Ketika mendengar tangisan Surinala, giliran Chicco Jerikho yang tak kuasa menahan air matanya. Usai melihat wajah buah hatinya secara langsung, Chicco Jerikho pun memberikan kecupan hangat di kening Putri Marino.

3 dari 5 halaman

Langsung Pamer Wajah Anak

Usai memperlihatkan video perjuangan Putri Marino saat melahirkan, Chicco Jerikho pun memamerkan wajah cantik Surinala. Dalam unggahan foto itu, terlihat Surinala sedang tertidur di balik selimut.

Tak lupa, Chicco Jerikho memberikan pesan khusus kepada Surinala. Bintang film Filosofi Kopi itu mengatakan bahwa hidup takkan seindah cerita dongeng yang sering Surinala dengar selama di kandungan. Namun, Chicco Jerikho berjanji akan selalu memberikan penjagaannya kepada Surinala.

"Aku akan mengenali dunia ini kepadamu nak...perjalanan ini akan panjang dan nggak selalu se indah dongeng yang sering kamu dengar ketika di dalam perut...tapi jangan khawatir ada Papa ,Mama dan Papa JESUS...Lets raaaawwkkkkk 🤘🏽 #surinala 📸," kata Chicco Jerikho seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (26/9/2018).

4 dari 5 halaman

Sudah Punya Akun Instagram

Mencoba memamerkan kebahagiaan atas kelahiran anak pertamanya, Chicco Jerikho mengunggah wajah putri kecilnya di Instagram.

Menariknya, baru beberapa hari terlahir ke dunia, anak Chicco Jerikho dan Putri Marino ternyata sudah memiliki akun Instagram, @surinalacjarumilind.

Bahkan, akun tersebut juga mengunggah foto Surinala Carolina Jarumilind yang baru saja lahir. Chicco Jerikho pun menjadi orang pertama yang mengomentari foto yang diunggah akun @surinalacjarumilind.

Tak banyak kata, Chicco Jerikho hanya menegaskan bahwa foto tersebut adalah buah cintanya dengan Putri Marino.

5 dari 5 halaman

Nama Anak yang Dipuji

Tak sedikit yang mengucapkan selamat kepada Chicco Jerikho dan Putri Marino atas kelahiran anak. Salah satunya sahabat dekat Chicco Jerikho, Wulan Guritno.

Dalam komentarnya, Wulan Guritno memuji nama unik anak pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino meskipun tidak dijelaskan secara detail arti namanya.

"Si cantik dgn nama indah 🧜‍♀️," tulis Wulan Guritno dalam kolom komentar foto yang diunggah Chicco Jerikho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.