Sukses

Kelewat Girang Saat Bertemu Jimin, Jimmy Fallon Bikin BTS Ngakak

Jimin BTS bahkan tertawa keras sampai jongkok di lantai saat melihat kelakuan Jimmy Fallon.

Liputan6.com, Los Angeles - Grup K-Pop BTS menjadi bintang tamu dalam acara talk show populer di Amerika Serikat, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, yang ditayangkan pada hari ini, Rabu (26/9/2018). 

Sang pembawa acara, Jimmy Fallon, begitu antusias bertemu dengan pelantun "Fake Love" ini. Terutama salah satu personelnya, Jimin BTS. Hal ini terlihat dalam video singkat yang diunggah di kanal YouTube acara ini.

Lihat saja bagaimana reaksi Jimmy Fallon saat tiba giliran Jimin BTS untuk memperkenalkan diri.

"Ini dia, my man. Silakan, ayo! Drumroll, drumroll," kata Jimmy Fallon saat meminta band pengiring untuk memberi efek suara untuk perkenalan Jimin.

Usai Jimin BTS memperkenalkan diri, Jimmy Fallon pun memeluk pria kelahiran Busan ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anggota Favorit

Ternyata Jimin adalah personel BTS favorit Jimmy Fallon. Hal ini sempat Jimmy cuitkan dalam akun Twitter miliknya.

"Semua orang punya favoritnya masing-masing. Punyaku sih sudah jelas terlihat. Dengan cinta, Jimin Fallon," tutur Jimmy Fallon yang memelesetkan nama Jimin. 

Ia juga mengungkapkan rasa sukanya kepada Chimmy, karakter stiker animasi yang dibuat oleh Jimin. "I love you. xoxo Chimmy."

3 dari 3 halaman

Tertawa sampai Jongkok

Saking sukanya, Jimmy Fallon bahkan mengenakan bando Chimmy saat mewawancarai BTS. Begitu melihat aksesori yang dikenakan Jimmy, para anggota BTS pun ngakak. Jimin bahkan langsung memeluk sang pembawa acara, dan tertawa keras hingga jongkok di lantai.

"Aku harus melakukannya. Aku harus. Kita pada dasarnya punya nama yang sama," kata Jimmy Fallon sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.