Sukses

Bisnisnya Dapat Teror Mistis, Ashanty Lapor Polisi?

Restoran milik Ashanty dua kali mendapat teror mistis dari orang tak dikenal.

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis tempat makan yang dimiliki Ashanty dan Anang Hermansyah, beberapa waktu lalu sempat mendapat teror dari orang tidak dikenal. Mendapati hal tersebut, Anang Hermansyah sempat geram dan meminta Ashanty membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Pasalnya, pelaku teror benar-benar melakukan teror secara terang-terangan. Hal tersebut disampaikan Ashanty saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

"Mas Anang minta dilaporkan, mereka munculkan wajah secara jelas dan enggak diam-diam," kata Ashanty.

Sebenarnya Ashanty tidak terlalu percaya dengan hal-hal seperti itu. Namun kejadian tersebut berlangsung berkali-kali dengan orang yang berbeda-beda.

"Aku enggak percaya gini, tapi dengan kejadian ini berkali-kali, dengan orang yang berbeda, yang lakukan beda orang, aku juga enggak mengerti," jelas Ashanty.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Orang

"Yang pertama cowok badannya gemuk, matanya sipit, itu yang menaruh dupa dan macam-macam. Yang kedua itu bawa bawang putih ditinggal, dibungkus kain kafan. Itu perempuan cantik," tambah Ashanty.

3 dari 3 halaman

Lapor Polisi

Namun setelah dipikir-pikir, Ashanty tidak akan membawa masalah ini ke ranah hukum. Menurutnya hal tersebut hanyalah membuang-buang waktu.

"Aku juga enggak mau memperpanjang karena aku banyak kerjaan. Kalau urus ini enggak usah, biar Allah yang balas, mungkin ini teguran buat aku agar lebih dekat lagi sama Allah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.