Sukses

Sutradara The Conjuring Bakal Daur Ulang Film Gong Yoo

Tak sedikit warganet yang berharap Gong Yoo kebagian peran dalam film versi Hollywood ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu belakangan, santer terdengar kabar bahwa film yang dibintangi oleh Gong Yoo, Train to Busan, akan dibuat dalam versi Hollywood. Kini terkuak sudah siapa yang akan membuat tentang teror zombie tersebut.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (26/9/2018), Train to Busan akan diproduksi oleh sutradara The Conjuring, James Wan. Dia akan bertindak sebagai produser film ini.

Popularitas Train To Busan ternyata membuat banyak studio besar yang tertarik untuk membuatnya. Lionsgate, Paramount, dan Screen Gems dikabarkan terlibat perang tawar menawar, tapi hal ini dimenangkan oleh New Line.

Belum diketahui seperti apa cerita dalam film daur ulang ini, atau apakah Gong Yoo akan ikut bermain dalam film versi Hollywood ini.

Hanya saja, tak sedikit warganet yang berharap Gong Yoo kebagian peran dalam Train to Busan yang dibuat James Wan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Ada Gong Yoo

"Kalau James Wan berkeras membuat Train to Busan, Gong Yoo sebaiknya kebagian peran! Kita perlu memperkenalkannya kepada publik AS lewat media mainstream," tutur @Grammaticator.

Namun tak sedikit pula yang pesimistis dengan film versi daur ulang ini.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Baik yang Asli

Hanya saja, tak sedikit pula yang berkomentar negatif terhadap kabar daur ulang ini. Pasalnya, film aslinya dianggap telah sempurna.

"Tidak. Aku suka banget James Wan tapi jangan sentuh film ini. Aslinya sudah sempurna," tutur @gusgusortiz.

"Tidak. Gong Yoo atau tidak sama sekali. Aku bakal setia dengan yang asli. Hollywood tak boleh menyentuh film-film asing. Biar saja orang-orang membaca subtitle," kata JaneDoe1923.

"Kenapa sih....tonton saja film (aslinya)," kata @liamc2112.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.