Sukses

Berseteru dengan Lucinta Luna, Cara Gandhi Fernando Promo Film Barunya?

Gandhi Fernando tak menampik, membuat sensasi dengan Lucinta Luna menghasilkan pundi-pundi yang banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah Gandhi Fernando, dengan Lucinta Luna belum juga selesai. Usai membuka aib Lucinta, Gandhi pun mengungkapkan alasannya dekat dengan mantan personel Duo Bunga tersebut.

Diakui pria 28 tahun ini, sensasi yang dibuatnya bersama Lucinta Luna menghasilkan pundi-pundi yang cukup besar. Gandhi Fernando pun kebanjiran endorsement.

"Aku enggak mau munafik, I need money juga. Uang endorse yang aku dapat sangat besar, ratusan ribu bahkan jutaan aku dapat setelah aku viral berbulan-bulan di Instagram," kata Gandhi Fernando melalui fitur Instagram Live, Selasa (25/9/2018).

Kini, Gandhi Fernando memutuskan untuk mejauhi Lucinta Luna. Menurutnya, Lucinta memberikan pengaruh buruk padanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Film

Belum adem perseteruannya dengan Lucinta Luna, Gandhi Fernando mengunggah promo film barunya yang akan tayang di bioskop.

"Daripada drama ga penting dan urusin fitnahan orang. Mendingan berkarya lagi aja ahhh. Film DONGENG MISTIS.Segera di bioskop kesayangan kamu 2018," tulis Gandhi di akun Instagram, Selasa (25/9/2018).

 

3 dari 3 halaman

Rekayasa?

Apakah Gandhi Fernando tak takut dibilang rekayasa berseteru dengan Lucinta Luna demi promo film?

"Emang bisakah? Biarlah. Daripada saya balas membalas. Mendingan saya upload film saya," jelasnya saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (26/9/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.