Sukses

Kakak Meninggal Dunia, Syahrini Kehilangan Wali Nikahnya

Mendiang Ridwan menjadi salah satu orang yang paling berhak menjadi wali nikah Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya kakak kandung Syahrini, Ridwan Zaelani, tentu menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga. Terlebih lagi untuk Syahrini pribadi.

Pasalnya setelah ditinggal ayahanda yang telah meninggal, Ridwan menjadi salah satu orang yang paling berhak menjadi wali nikah Syahrini. Namun dengan meninggalnya Ridwan, Syahrini kembali kehilangan wali nikahnya. Hal itu dibenarkan oleh adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani.

"Kita lihat nanti seperti apa, kayaknya rasanya sangat berduka sekali. Tumpuan Syahrini hanya Aa yang menikahkan dia, sekarang sudah enggak ada. Dia sangat berduka sekali. Karena ya tumpuannya Aa," terang Aisyahrani di rumah duka di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Terakhir

Sebelum meninggal, mendiang kakak Syahrini sempat melakukan hal tidak biasa. Secara tiba-tiba Ridwan menelepon Syahrini untuk memberikan sebuah pesan. Pembicaraan itu pun terjadi cukup lama.

"Dua hari lalu dia (Syahrini) ditelepon lama banget, dengan kata-kata yang luar biasa menyentuh," lanjut Aisyahrani.

3 dari 3 halaman

Rencana Menikah

Sementara itu, Aisyahrani mengatakan bahwa saat ini Syahrini memang sedang dekat dengan seorang pria. Bahkan Syahrini sudah memiliki rencana menikah.

"Ini kan rencana, maunya cepat, tapi enggak tahu gimana Allah mengaturnya. Penginnya cepat, kalau bisa tahun ini. Tapi kita lihat gimana baiknya," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.