Melahirkan Anak Kedua, Berat Badan Sharena Gunawan Langsung Turun 9 Kilogram

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 26 Sep 2018, 18:40 WIB
Diperbarui 26 Sep 2018, 18:40 WIB
Sharena Gunawan
Perbesar
Sharena Gunawan bersalin dengan cara gentle birth. [Foto: Instagram Sharena]

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas, Sharena Gunawan dan Ryan Delon, telah dikaruniai anak kedua. Sharena Gunawan melahirkan anaknya yang berjenis kelamin perempuan pada 22 September 2018 pukul 01.41 WIB.

Kabar bahagia ini disampaikan Sharena Gunawan melalui akun Instagramnya tiga hari setelah anaknya lahir. Artis 34 tahun ini bersalin dengan cara gentle birth.

"Dia tahu persis apa yang harus dilakukan dan kami membuat tim yang hebat. Hanya 1,5 jam, prosesnya terasa mudah dan berjalan sesuai rencana," tulis Sharena Gunawan sebagai keterangan, Selasa (25/9/2018).

"Kami menyambutnya sebagai keluarga keempat dengan penuh cinta dan kebahagiaan. Dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan malaikat kecil kami kepada dunia," sambung bintang FTV ini.

2 dari 3 halaman

Syukur

[Bintang] Anak Ryan Delon
Perbesar
(instagram/tail_wagging)

Sharena Gunawan menyampaikan rasa syukur yang begitu besar atas anugerah terindah dari Tuhan untuk keluarga kecilnya.

"Terima kasih banyak atas semua doa. Dan yang paling penting terima kasih tak terhingga kepada Tuhan yang telah mengirim anak ini untuk keluarga kami. Kami merasa sangat diberkati," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Berat Badan Turun

Sharena Gunawan
Perbesar
[Foto: Instagram Sharena]

Sementara itu, sehari pasca-melahirkan, Sharena Gunawan sudah berhasil menurunkan berat badannya sembilan kilogram (kg) dari kenaikan berat badan sebesar 21 kg. Namun keadaan tersebut tak berlangsung lama.

"Udah girang karena langsung turun 9kg. Besokannya nimbang lagi malah naik 3kg, hari ke 3 nimbang naik lagi 2kg. Yes, naik 5kg karena produksi ASI sih kayanya melihat perubahan di badannya. Jadi antara kzl di php-in sama timbangan, tapi happy karena ASI klewat lancar jaya," ujar Sharena, Rabu (26/9/2018).

Lanjutkan Membaca ↓