Sukses

Ini Kelakuan Pengirim Guna-Guna yang Bikin Ashanty Heran

Ashanty merasa heran dengan keberanian pengirim guna-guna di restorannya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Ashanty mengungkap cerita mengerikan yang terjadi di warung makan miliknya. Setelah kedatangan orang yang membakar kemenyan, Ashanty juga mendapat teror kain kafan.

Awalnya Ashanty tidak percaya dengan persaingan bisnis seperti ini. Namun ketika menghadapinya secara langsung, akhirnya ia sadar bahwa hal seperti itu nyata adanya.

"Kejadian (ini) aneh, di luar nalar kita. Aku sadar mungkin selama ini aku salah tidak mempercayai hal seperti itu. 'Ah enggak ada yang kayak gitu itu'. Aku menggampangkan. Eh tahu-tahu kena. Ada-loh kayak gini," ujar Ashanty, Rabu (26/9/2018).

Yang membuat Ashanty heran, pelaku yang melakukan santet di warungnya sama sekali tak menyembunyikan wajah mereka. Karena itulah, Anang Hermansyah sempat ingin memperkarakan mereka, tapi Ashanty tak setuju.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpikir Positif

"Orangnya berbeda. Yang lakukan beda orang. Aku juga enggak mengerti. Yang pertama cowok, badannya gembul matanya sipit. Itu yang taruh dupa dan macam-macam. Yang kedua itu bawa bawang putih tunggal dibungkus kain kafan. Itu perempuan cantik. Mereka memunculkan wajah secara jelas, enggak diam-diam," jelas Ashanty.

"Kalau kita mau memperkarakan yang kayak gini terus yang diam-diam masih banyak dan enggak diketahui kita. Aku sudahlah, enggak usah diperpanjang. Aku posting di sosmed agar dia tahu aku enggak peduli juga, karena aku punya Allah. Dengan kita berpositif dan berdoa semoga enggak jadi," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Teguran

Ashanty menganggap kiriman-kiriman barang aneh itu adalah sebuah teguran dari Allah untuk lebih dekat dengan-Nya. Ashanty pun enggan membalas karena ia punya banyak pekerjaan lain. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.