Sukses

Tergiur Dapat Uang Banyak, Gandhi Fernando Lengket dengan Lucinta Luna

Gandhi Fernando boleh dibilang adalah salah satu sosok di balik sensasi dan kontroversi yang diciptakan Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Gandhi Fernando untuk menjauhi Lucinta Luna benar-benar sudah bulat. Pria 28 tahun itu bahkan telah mem-block akun Instagram pelantun "Semalam Bobo Dimana" tersebut.

Hal ini langsung mengundang tanda tanya publik. Pasalnya, sebelumnya Gandhi boleh dibilang adalah salah satu sosok di balik sensasi dan kontroversi yang diciptakan Lucinta Luna.

Tidak bisa dimungkiri, zaman sekarang siapa pun yang menuai sensasi pasti akan langsung menyedot perhatian dan terkenal. Begitu pula dengan Lucinta Luna dengan segala kontroversinya.

Hal ini pula yang ternyata membuat Gandhi Fernando mengiyakan ajakan Lucinta Luna untuk merekayasa sensasi. "Waktu itu kejadiannya kita lagi di Malaysia sempat live (Instagram), Luna datang ke kamar dengan baju dia yang warna hijau dan belahannya (dada) kelihatan," kata Gandhi melalui fitur Instagram Live, Selasa (25/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Endorsement

Terciptalah foto seronok yang memperlihatkan Gandhi Fernando seolah tengah mencium dada Lucinta Luna. Benar saja, usai foto tersebut viral di media sosial, Gandhi mulai kebanjiran tawaran endorsement dengan bayaran menggiurkan.

"Aku enggak mau munafik, I need money juga. Uang endorse yang aku dapat sangat besar, ratusan ribu bahkan jutaan aku dapat setelah aku viral berbulan-bulan di Instagram," ucap bintang film Mantan itu.

 

3 dari 3 halaman

Merusak Karier

Tanpa disadari Gandhi, kedekatannya dengan Lucinta Luna sudah memberikan dampak buruk pada kehidupannya. Juara Supranational Mister Indonesia 2018 itu kini ingin mencari lingkungan pertemanan yang lebih baik.

"Salahnya aku adalah karier aku sudah bagus waktu itu, film aku sudah banyak. Aku tergiur dengan hal itu dan ini pelajaran paling berharga buat aku," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini